Pagi sayang, ayo duduk sini kita sarapan bersama mumpung ada backy. Jarang-jarangkan nih anak mau mampir kerumah kalau ngga dipaksa. Mama
Niat hati ingin sarapan bersama kedua orang tuanya sekaligus ia mau menceritakan tentang masalahnya bersama Biu tapi sepertinya keinginan itu harus harus ia urungkan karena ada backy yang ternyata pagi ini ikut sarapan dirumahnya.
Bible sarapan dikamar aja deh ma. Bible
Iapun pergi begitu saja tanpa mau melihat kearah backy, backy jelas tau kenapa sahabatnya itu bersikap cuek seakan tak melihat kehadirannya. Persahabatan yang sudah terjalin lama menyebabkan keduanya sudah tau banyak sikap satu sama lain jika sedang marah.
Anak itu kenapa lagi sih? masih pagi juga udah ditekuk aja mukanya. Mama
Mungkin pekerjaannya banyak dia lelah kali ma, sudah kita lanjut sarapan saja nanti minta pelayan antarkan saja makan kekamar bible. Papa
Biar backy saja yang antar sarapan bible kekamar sekalian mau ada yang diomongin. Ntar joss, luke sama gawin juga bakal kesini. Backy
Baiklah, mau mama siapkan cemilan buat kalian? Mama
Boleh tuh tante. Backy
Obrolan berakhir mereka melanjutkan sarapan. Setelah menyelesaikan sarapannya backy akhirnya pergi membawakan sarapan untuk bible.
Setelah mengetuk pintu kamar, backypun masuk kedalam kamar. Sang pemilik kamar hanya menatap sekilas kedatangan backy dan kembali membaca bukunya.
Ini sarapannya paduka. Backy
Ucap Backy meledek bible dan meletakkan makanan yang ia bawa disamping bible.
Masih pagi juga tuh muka udah ditekuk gitu. Backy
Bible tak menggubris, ia mengambil nampan yang diletakkan backy lalu memakannya. Ia menyantap sarapannya tanpa niat mengobrol dengan sahabatnya itu, ia masih marah pada backy.
Udah dong marahnya, aku tuh kesini mau minta maaf. Jangan didiemin mulu, dikira lagi ngadon kali biar ngembang. Backy
Bible tetap memilih diam tanpa mau menanggapi ucapan backy. Tak lama terdengar suara ketukan dipintu, backy berdiri membukakan pintu. Ternyata joss, gawin dan luke sudah datang. Ketiga pria masuk.
Bukan tanpa alasan mereka bertiga datang kesini, itu karena permintaan backy dan namtan.
Tumben banget sarapn dikamar? Joss
Pria tinggi sahabat bible yang sering ngajak bible gym itu masuk lebih dulu dan mendudukkan dirinya disofa samping bible.
Sariawan bib ampe ngga mau ngomong. Luke
Pria kedua ini juga sahabat bible, orang tua luke adalah sahabat baik orang tua bible jadi tentu saja bible dan luke akhirnya ikut bersahabat seperti orang tua mereka.
Bible menatap sinis kehadiran tiga orang yang memasuki kamarnya itu.
Ngapain kesini? Mending pulang gih. Bible
Ucap bible ketus.
Yaelah bib, tamu tuh kalau datang disambut baik gitu. Belum juga minum ini malah mau diusir aja. Gini nih kalau manusia kaku ketemu cinta bawaannya sensi mulu. Gawin
Yang ketiga ini juga sahabat bible mereka ketemu di Universitas, karena gawin anaknya yang tidak ribet dalam pertemanan membuat bible dan yang lainnya nyaman sehingga mereka menjadi sahabat.