3

410 25 3
                                    

₊˚ ☁️⋅ ₊˚ෆ




Flashback~

Gadis kecil 5 tahun yang imut banget, pipi nya yang gembul, berambut panjang warna coklat kehitaman menggunakan jepitan bunga berwarna pink.

Ia adalah Alexa.

Alexa sejak kecil selalu dipanggil Olivia. Dulu alexa mempunyai teman 3 laki laki yang tak lain orang orang yg ada di sebuah foto :

Anak laki laki yang paling tinggi diantara mereka, surai rambut hitam legam. Di samping nya ada satu satu nya anak perempuan yang imut banget, pipi nya yang gembul, berambut panjang warna coklat kehitaman menggunakan mahkota kecil di kepalanya. Disampungnya ada anak laki laki manis bersurai rambut coklat, dan ada lesung pipinya. Terakhir, ada anak laki laki bersurai rambut silver.
Dibalik foto itu terdapat nama tertulis disana. Yaitu Aidan, Olivia, Kevin, dan Zio.Pertemanan mereka begitu sangat akrab.

Pada suatu hari ada seorang anak kecil perempuan bernama Karina Crystal Ezfara yang kerap dipanggil Karina.
Ia begitu ingin berteman dengan mereka semua. Saat Karina sudah kenal dengan mereka, tetap saja 3 anak kecil laki laki itu selalu dekat dengan alexa, sehingga tumbuhlah rasa benci Karina kepada Alexa. Alexa yang begitu cerdas, kaya, dan memiliki teman yang banyak, membuat Karina iri dengannya dan berusaha menyingkirkan Alexa.

Namun 3 anak laki laki itu mengetahui dan menyadari niat jahat nya Karina. Akhirnya mereka menjauhi karina dan saling melindungi Alexa dari ancaman berbahaya. Karina pun diusir dan tidak boleh datang lagi kesini

Mereka berempat membuat sebuah kenangan, ber foto-foto, beli makanan, dan gelang sebagai tanda pertemanan mereka di masa kecil.

Tanpa mereka sadari, di belakang ada Karina yang selalu mengikuti mereka, mau kemana pun mereka pergi. Disitu pasti ada Karina di belakangnya. Setiap saat bermain, Karina hanya bisa memandang mereka dari jauh. Semua yang mereka lakukan pun Karina tau semuanya.

Pada suatu hari, mereka membeli gelang, begitu pun dengan Karina. Karna stok gelang itu banyak sekali, Karina membeli gelang yang serupa seperti mereka.

Hingga pada akhirnya, Karina memilih pindah pergi jauh dari mereka.

Tak lama kemudian, Alexa pun hendak pergi meninggalkan tiga temannya itu, memilih tempat tinggal di luar negri karna saat itu, ayahnya sedang bekerja disana. Mau tak mau, anak anak nya pun dibawa oleh sang ayah ke luar negri.

"Teman teman, maafkan aku. Aku akan pergi meninggalkan kalian" ucap Alexa kecil dengan kepala yang menunduk menahan isak tangis karna perpisahan ini.

"Kamu mau kemana oliv?" Tanya Kevin menatap olivia khawatir.

"Apakah kamu mau meninggalkan kami? Apakah kamu tidak sayang kami? Apakah kamu tega meninggalkan kami? " tanya Zio yang sudah berderai air mata  di pipi gembul nya.

"Kenapa? Apakah kami ada salah denganmu?" Tanya Aidan. Matanya berkaca kaca menatap Olivia tak percaya dengan kata kata yang dia lontarkan.

"A-aku harus ikut Daddy pergi ke luar negri. Karna urusan pekerjaan disana" jawabnya sambil meneteskan air mata.

"Kenapa tidak disini saja?" Tanya Aidan

"Perusahaan Daddy memang ada di sana, jadi aku harus tinggal disana juga.  Tapi aku akan kembali kesini lagi kok! "

"J-jangan tinggal kan k-kami! Hiks hiks hiks"
Mereka bertiga merangkul tubuh kecil nya Alexa dengan menangis sesenggukan

"A-aku juga ingin b-begitu. Tapi aku tidak bisa. hiks hiks"

"Jangan l-lupakan kami, kami a-akan selalu m-mengingat mu dan menunggu kehadiranmu." ucap Kevin

"T-terus hubungi k-kami okay!" Ucap zio

"Cepat lah kembali, aku ingin kamu ada disini, Olivia hiks hiks." Ucap Aidan

Mereka pun melepas rangkulan nya setelah menangis nya reda.

"Aku harap kamu menggunakan nya, menjaga nya, dan simpan baik baik. Ini hadiah ku untuk mu!" Ucap Aidan memegang sebuah mahkota kecil yang hanya ada 1 di dunia. Aidan memberi mahkota itu pada Alexa. Dengan senang hati Alexa pun menerimanya.

"Terimakasih, terimakasih juga untuk kalian atas semua ini. Jangan lupakan aku ya!" Ucap alexa

"Iya cantik, tenang saja. Kami akan selalu mengingatmu." Ucap Kevin.

"Bagaimana jika kita foto bareng untuk kenangan hari ini?"

"Ayoo" ucap Aidan.

Mereka pun berfoto bersama.

Setelah itu Alexa beserta ayah dan kakak nya berangkat ke Bendara.

Waktu telah berlalu.
Detik demi detik. Menit demi menit. Hari demi hari. Bulan demi bulan. Tahun demi tahun.

Kini mereka seorang anak remaja SMA. Dan mereka selalu menunggu, menanti kehadiran sang teman kecilnya itu. Mereka tumbuh menjadi pemuda tampan kaya raya. Dan menjadi salah satu most wanted di sana.

Di sekolahnya. Kedatangan  seorang gadis murid baru bernama Olivia Crystal Ezfara. Mereka mengira bahwa murid baru itu teman kecil mereka. Padahal itu adalah Karina yang menyamar sebagai Olivia. Hanya karna gelang yg Karina gunakan dan menceritakan tentang kisah masa kecil mereka dan Alexa. Membuat mereka percaya bahwa Karina lah teman masa kecil mereka.Dan dalam waktu singkat, Mereka begitu dekat dan akrab.

Satu bulan kemudian. Alexa kembali ke tanah air dan melalnjutkan sekolah nya di KHS  singkatan dari Kwerlezn High School.. Tempat dimana 3 orang  teman kecilnya bersekolah disana. Alexa melihat teman kecilnya dengan tidak sengaja dan mengetahui namanya bahwa mereka adalah teman kecilnya dulu. Karna begitu terkenal nya, sehingga banyak orang yang mengenalnya.

Alexa pun mendekati mereka, memperkenalkan diri, mendekatkan dirinya dengan mereka dan mengatakan bahwa ialah teman masa kecilnya.
Namun mereka tidak percaya bahwa Alexa lah teman masa kecilnya. Alexa pun melakukan segala cara untuk membuat mereka percaya.

Tetapi mereka tidak peduli dan malah membenci Alexa karna sikap perlakuan nya.

Alexa membully Karina.

Tentu saja mereka membela Karina. Dan menjauhi Alexa..

Saat pertemuan, hanyalah tatapan benci, perkataan mulut yang pedas.

Itu semua tak menurunkan semangat Alexa untuk meyakinkan mereka bahwa ialah teman masa kecilnya.

Karina yang begitu polos, baik hati, ramah, lemah lembut, banyak yang menyukai sifat Karina.

Lain halnya dengan Alexa.

Ia hanya mendapatkan kebencian, sindiran, dari murid murid sekolah.

Bahkan Alexa pernah di juluki sebagai Queen bullying.

Eyyow guys! Gimana ceritanya seru gakk??

Sorry gak up kemarin. Padahal kemarin dh niat, tapi ketiduran karna capek. Bisa up nya setiap malem karna hp nya bukan punya aku guys. Tapi punya ayah aku ^_^

922 kata lohh.. lumayan panjang. Hehe.. kata aku mah.

Saran untuk cerita ini gimana?

Btw.. Jangan lupa Follow, vote, dan comment. Gratis kok..

Makasih dah mau mampir ke cerita ini ^○^

❀•ALEXA TRANSMIGRATION•❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang