1

285 29 0
                                    

𓍢 ִ ໋🌷֒𖹭 ִֶָ 𖥔 ࣪˖




Alexa bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, wajahnya yang cantik natural hanya dipoles dengan bedak. Alexa menatap cermin di hadapannya

"Perfect"

Alexa, gadis cantik yang imuttt banget, kata orang mah, baby face. Namun karna dahulu sebelum Alexa memasuki tubuh yang sekarang, jiwa asli pemilik tubuh itu berpenampilan baju yang ketat, kurang bahan, wajah nya di dandan ondel ondel kayak tante girang. Jadi orang orang tak tau wajah asli Alexa yang sebenarnya. Kecantikan nya tertutupi oleh dandanan nya sendiri. Sifat nya yang suka caper, membully, sombong, angkuh, membuat semua orang tidak ingin berteman dengannya.

Dia.....

sendirian.

Balik lagi kecerita~

Alexa menaiki mobil dan dikendarai oleh supirnya, Alexa pun berangkat ke sekolah nya, Kwerlezn High School.
Alexa kelas 11, IPA 2

𓍢 ִ ໋🌷֒𖹭 ִֶָ 𖥔 ࣪˖

FLASHBACK~

Gadis yang didepan Alexa itu telah mengantarkan Alexa ke kamar nya. Ia adalah kakak Alexa.

Terlihat di depan pintu terdapat papan nama disana

⊹ ִֶָALEXANDRIA OLIVIA PETTERN𓏲࣪𖹭

C

eklek

Alexa tercengang dengan penampakan kamarnya. Yang begitu luas, mewah, rapi, nyaman.

Bernuansa abu abu, di depan ada kasur king size, disampingnya meja belajar, pinggir nya ada meja tempat kosmetik beserta kaca yang setiap pinggir nya dihiasi lampu lampu kecil. di depan kasur ada sofa panjang beserta tv, jendela lebar, ada balkon dengan bangku kecil, disisi lain ada kamar mandi dengan ruang ganti nya.

Alexa memasuki kamarnya dan melihat sekelilingnya, saat penglihatannya tidak sengaja jatuh ke bawah kasur king size nya, ada sebuah kotak peti kecil. Di buka lah peti itu, isi nya terdapat buku diary, foto foto anak anak kecil, satu gelang berbandul bulan, mahkota kecil, dan barang barang usang lainnya.

Tangannya mengambil satu foto, ada empat anak kecil. Laki laki berjumlah tiga, dan satu perempuan yang diapit oleh mereka. Terlihat tertawa bahagia di taman bermain. Masing masing anak menggunakan gelang di lengan nya itu, yaitu gelang berbandul bulan. Mereka imut semua!

Anak laki laki yang paling tinggi diantara mereka, surai rambut hitam legam. Di samping nya ada satu satu nya anak perempuan yang imut banget, pipi nya yang gembul, berambut panjang warna coklat kehitaman menggunakan mahkota kecil di kepalanya. Disampungnya ada anak laki laki manis bersurai rambut coklat, dan ada lesung pipinya. Terakhir, ada anak laki laki bersurai rambut silver.

Dibalik foto itu terdapat nama tertulis disana. Yaitu Aidan, Olivia, Kevin, dan Zio.

Alexa pun meletakkan fotonya membaca diary nya. Menceritakan dimana ia masih kecil hingga sampai saat ini.

Perlahan lahan ingatan asing bermunculan sedikit demi sedikit masih berbentuk puzzle. Ia pun tidak terlalu bingung saat berada di tempat baru nya ini.

FLASHBACK END~

Alexa berjalan menuju kelas nya, membuka pintu dengan perlahan dan masuk ke dalam kelas. Ia pun duduk di kursi nya.

"Eh siapa tuh?"

"Murid baru kah?"

"Widih cakep banget!"

"Boleh minta nomor nya?"

"Kiw kiw"

"Kenapa duduk di tempat si Alexa?"

Begitulah kata kata siswa siswi yang ada di kelas itu.

Bel masuk berbunyi, guru mulai mengajarkan materi nya. Untungnya Alexa cerdas, ia pun hanya menyimak, sekali kali mencatat bagian penting nya.

𓍢 ִ ໋🌷֒𖹭 ִֶָ 𖥔 ࣪˖

Bel istirahat berbunyi, para murid beramai ramai pergi ke kantin. Tak terkecuali dengan Alexa, ia pun membeli minuman, memandang keramaian di kantin, tiba tiba ingin pergi menyendiri. Ia berjalan menyusuri lorong lorong kelas, melewati lapangan, terus berjalan hingga sampai di belakang halaman sekolah yang ada taman disana.

Melihat sebuah pohon besar yang rindang, Alexa berteduh, duduk di rerumputan, bersandar di bawah pohon itu.

Slurrppp
"Uh adem nyaa, nyaman juga ya disini" ucap Alexa meminum minuman nya, mata nya melihat pemandangan di sekitarnya. Angin sepoi sepoi menerpa dirinya, sunyi, tenang.

Tiba tiba----

Brukk!

"Akhh!" Teriak Alexa.

𓍢 ִ ໋🌷֒𖹭 ִֶָ 𖥔 ࣪˖

612 kata guys!

Gimana?Seru gak?
Sorry part nya sedikitt hhee..

BTW kalian ada saran gak buat cerita ini?? Kalo ada salah kata atau yg lain tandain yaa..

Makasih ya udah mau mampir ke cerita inii..
Jangan lupa follow, vote, comment yaa.. atau kalian share cerita ini ke temen kalian gitu?!

Cukup sampai sini. Sampai jumpaa

❀•ALEXA TRANSMIGRATION•❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang