First langsung menghampiri Earth yg sedang bersama dgn Khaotung di kantin kampus mereka. First berniat untuk memberi pelajaran pada Earth karena perbuatan Earth pada Mix kemarin malam.
First menarik bahu Earth dan langsung memukul wajahnya sampai Earth terjatuh. Khaotung yg terkejut hanya bisa diam melihat Earth terjatuh."temen macem apa lo" bentak First pada Earth yg masih terduduk di lantai, "apa maksud lo kayak gitu sama Mix senalem, ha?" bentak First dan sekali lagi memukul wajah Earth yg tidak bisa menjawab pertanyaan First.
"First, udah stop" ucap Khaotung menarik First agar berhenti menghajar Earth.
"lepasin gue Khao, cowok kayak dia tuh gak pantes di biarin gitu aja." First menghempaskan dgn kasar tangan Khaotung yg memeganginya.
"udah, First." Khaotung kembali menghalangi First yg ingin meukul Earth lagi.
"sebenernya apa sih yg kalian ributin?" tanya Khaotung yg tidak tau pokok permasalahan mereka berdua.
"asal lo tau, pacar kesayangan lo ini udah berani-beraninya berbuat macem-macem sama pacar gue." Bentak First kasar pada Khaotung.
Dan pertama kalinya juga First berkata dgn bwgitu kasarnya pada Khaotung. Entah sadar atau tidak, bentakan First itu berhasil membuat Khaotung merasa kecewa.
"sekali lagi lo ganggu pacar gue, abis lo" acam First pada Earth.
"First, udah cukup" ucap Mix yg tiba-tiba datang.
"dan lo, jagain cowok lo baik baik" tambah First pada Khaotung.
Setelah itu First pun langsung mengajak Mix untuk pergi dari sana dan meninggalkan Earth dan juga Khaotung.
"maksud First tadi apa, Earth?" tanya Khaotung tentang perkataan First pada Earth tadi.
"aku bisa jelasin, Khao" Earth bermaksud menjelaskan sesuatu pada Khaotung.
"bener yg di omongin First tadi?" tanya Khaotung lagi yg mulai sedikit berkaca-kaca.
"jawab Earth" bentak Khaotung karena Earth tidak mau menjawab.
"aku..." Earth masih tidak mau jujur.
"tega kamu, Earth." Ucap Khaotung kemudian langsung pergi.
.
.
."kamu tadi apa-apaan sih kayak gitu, kayak anak kecil tau gak"
Bukannya berterima kasih, Mix justru mengomeli First karena bertindak sejauh itu pada Earth. Bagaimanapun mereka sudah bersahabat begitu lama. Semua pasti masih bisa di bicarakan dgn baik baik tanpa perkelahian.
"aku gak suka aja dia macem-macem sama kamu" jawab First.
"tapi gak usah kayak gitu juga, First."
"kok kamu jadi marahin aku sih?" First merasa dipersalahkan
"aku bukan nyalahin kamu First, tapi kamu tadi tuh..." perkataan Mix terpotong
"salah kalau aku belain kamu?" tanya First.
"ya enggak. Tapi jangan gitu juga, apalagi tadi kamu kasar gitu sama Khaotung. Emang Khao salah apa ke kamu?"
Mix mengingatkan First yg tadi berkata kasar pada Khaotung. First tidak bisa menjawab pertanyaan Mix karena dia baru ingat kalau dia sudah kasar terhadap Khaotung yg tidak tau apa-apa.
"mending sekarang kamu minta maaf sama Khaotung." Saran Mix pada First.
"tapi..." First ragu-ragu untuk melakukan itu.
"minta maaf" ulang Mix kemudian tersenyum pada First.
"iyah iyah aku bakalan minta maaf sama Khaotung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Faded Love (FirstKhaotung) | COMPLETE
Romance"Aku memang mencintaimu, tapi maaf aku tidak bisa bersamamu." * FirstKhaotung *