“apa? Kamu jangan becanda First, ini gak lucu”
Tidak ada reaksi yg lebih tepat selain terkejut memang. Tidak ada angin tidak ada hujan, First tiba-tiba mengatakan hal hal yg tidak masuk akal pada Khaotung. Tentu saja Khaotung juga tidak percaya dgn apa yg dia dengar baru saja.
“aku serius Khao, aku gak becanda. Ya ini yg aku rasain sekarang, aku juga bingung kenapa bisa gini. Tapi ini kenyataannya, aku gak bisa bohongi diri aku sendiri.”
First masih berusaha menjelaskan dan meyakinkan Khaotung tentang sesuatu yg dia rasakan. Sedikit tidak masuk akal memang, tapi itu lah kenyataannya.
“tapi First, ini tuh gak mungkin. Kamu kan udah…” belum selesai Khaotung dgn perkataannya, tiba-tiba….
“hay sayang, lagi ngomongin apa sih sama First serius banget?”
Dia adalah Earth, kekasih Khaotung yg tiba-tiba datang. Mereka baru berpacaran selama empat bulan terakhir.
“oh enggak kok, kita gak ngomongin apa-apa. Ya kan First?”
Kalau saja Earth adalah seseorang yg mudah membaca suasana, mungkin dia akan menyadari sesuatu yg aneh di antara Khaotung dan First. Tapi sayangnya Earth bukanlah seseorang yg mudah membaca situasi.
“iya gak ngomongin apa-apa kok, gak penting juga.” tidak ingin temannya bertanya lebih lanjut, First pun mengikuti apa yg di lakukan oleh Khaotung yaitu berbohong.
“okay okay." Earth mengangguk paham, "First, si Mix kemana kok gak sama lo sih?”
Menyadari seseorang tidak berada di antara mereka, Earth pun mulai bertanya-tanya. Mix, dia juga salah satu sahabat mereka yg secara kebetulan juga sudah menjadi kekasih First sejak sepuluh bulan yg lalu.
Empat sekawan itu sebenarnya sudah berteman sejak berada di sekolah menengah pertama. Siapa sangka pertemanan itu berlangsung cukup awet hingga mereka masuk ke universitas yg sama. Bahkan pertemanan itu semakin terikat seiring cinta yg tumbuh di antara mereka.
"Gatau. Tadi katanya sih mau ke toilet tapi sampe sekarang gak balik balik.”
“nyariin aku ya”
KAMU SEDANG MEMBACA
Faded Love (FirstKhaotung) | COMPLETE
Romance"Aku memang mencintaimu, tapi maaf aku tidak bisa bersamamu." * FirstKhaotung *