At kamar haechan...
Saat ini haechan masih berada di kamarnya dan memandangi kamarnya yang seperti kapal pecat.
Padahal tadi baik-baik aja kok tapi lihat sekarang dimulai dari kasur acak-acakan dengan bantal dan alas kasur entah terlempar kemana, lemari tempat penyimpanan baju yang sudah porak poranda, vas bunga pecah,buku beterbangan dilantai dan jangan lupakan laptop yang terbagi menjadi dua.
Syukur saja fail penting sudah dia amankan jadi tak sia-sia selama ini haechan tuh begadang ( gini-gini dia itu udah jadi CEO untuk perusahaan cabang ya cuy, maklumlah ya holkay mah beda ).
Masih engga habis pikir dia tuh apa sih masalah tu bayi kelinci tiba-tiba aja gitu masuk kamarnya sambil ngamuk-gamuk gitu engga ada badai engga ada hujan tiba-tiba aja pokonya gitu masih nasib baik dia engak melempar sama asbak tadi pas si Nana tantrum barusan.
Sebelum kejadian ....
Saat ini haechan baru aja selesai melakukan meeting Secara online sama staf kantor biasa bahasin proyek.
Pas lagi enak santai dia tuh tiba-tiba aja pintu kamarnya yang lagi anteng dibuka gitu aja mana engga ada lembut- lembutnya aja main dibanting gitu aja, baru juga mau buka mulut buat negur adeknya malah dia yang kena semprot dulu.
" Hyung enhgga sa... hiks...hiks sayang Nana" tiba-tiba aja gitu sambil nangis-nangis, baru juga mau ditanya udah disemprot lagi.
" Iyah.... Nana tau kok Nana tuh hiks..srrooott... Jelek engga lucu kayak yang lain tapihhh srrooott.. phatihh jaghhan dihh github jugha hiks.. Nana enggha sukha"
Jadi dibirain ajah dah tu si bayi ngamuk dikamar nya seterah lah mau diapain tuh kamar sama si nana.
End....
Dan seperti inilah keadaan kamarnya sekarang dan dimana sipelaku, enggak tau echan tuh setelah mempora porandakan kamarnya main pergi gitu aja, syukur syukur banyak maid dia dirumah.
At ruang keluarga....
Haechan hanya bisa membeku ketika dia baru saja sampai dilantai bawah, niat hati mau mencari si bayi kelinci malah kekacauan yang dia lihat sekarang."Seett, apa yang terjadi" pusing echan tu woy liat kelakuan adek adeknya
"no tanya aja Ama si buntal Nana" manyun taeil, engga terima dia tu muka ganteng dia abis dilempar Ama si Nana sama cat, kan padahal dia enggan ngapa-ngapain cuma lagi rebahan dong.
"Itu loh Hyung si Nana tiba-tiba aja marah gitu" kelas doyong yang lagi bersiin muka yuta pake kapas .
Dapat haechan lihat semua adik-adiknya tidak ada dalam kondisi yang baik sepertinya semua kena amukan si Nana.
Haechan dapat melihat salah satu adiknya berada dipojokkan kabinet dekat tv entah apa yang anak itu buat.
" Jae, lagi apa kamu disitu?" Tanya haechan setelah menyamakan tingginya dan dapat dia lihat adiknya itu tidak dalam keadaan baik tubuhnya penuh dengan coretan cat dan tanah oh... dan jangan lupakan wajah memerahnya dan tatapan ingin menangisnya itu tapi satu hal yang membuat dia salah fokus sejak kapan jaehyun punya benjolan dihidangkannya.
" Ini kenapa jae?" Syok haechan pas liat benjol Segede kepalan tangan plus ada darahnya dikit yang gucur dari benjolannya.
" Hyung hiks...sssakit pa pala Jeje hiks.. HHUUUAAA" histeris jaehyun seketika membahana ruang keluarga tersebut.
Kita lanjut nanti ya part2 ....
Pikiran aing buntu...... Jadi maaf ya
bay....
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN HYUNG ( NCT DREAM & 127)
Short StoryApa jadinya si tunggal haechan yang sedang asiknya menikmati paha ayam gorengnya mendengar sebuah fakta kalou dia bukan anak tunggal dan lebih mengejutkannya lagi fakta dia punya 13 orang adik dari istri muda papa nya yang hanya dia sendiri yang tid...