HUKUMAN & MAAF

215 17 6
                                    


      

    
    halaman belakang....

Saat ini semua sedang berkumpul di halaman belakang rumah minus jaehyun, yang saat ini sedang beristirahat setelah diperiksa dokter dan harus menerima sekitar tiga jahitan di kepalanya.

    Dan saat ini dapat di lihat bahwasanya si bayi kelinci sedang berdiri ditengah halaman dengan tangannya menyentuh telinganya dan kaki kanan terangkat.

(Kalo ada yang nebak ni bayi dihukum anda benar saudara jangan kira karena maknae Laen di manja jadi  bebas dari hukuman)

  

     Sedangkan disisi lain semua adik" haechan sedang berkumpul di pelataran yang tersedia tak jauh dari posisi jaemin dihukum.

" Hyung sampai kapan nana akan dihukum, ini sudah 2 jam dia berdiri di sana" tanya taeil prihatin dengan kondisi adik nakalnya itu.

"Sampai dia jerah, memangnya kenapa kau mau menggantikan taeil " balas haechan cukup sensi

"Dari pada kalian cerewet terus lebih baik kalian menghabiskan saja itu semua makanan yang sudah diantarkan oleh maid"

( Kalau dipikir-pikir kasihan juga adiknya itu ) batin haechan tak tega melihat wajah memelas jaemin dengan mata merahnya itu.

   "Nana kesini sayang hukumanmu sudah selesai"udah donghyuck memanggil adiknya itu dan menggendong tubuh Nana didalam pangkuannya.

    " Kenapa hukum Nana lama sekali sih" udah jaemin dengan wajah sebalnya yang lucu

     " Siapa suruh nakal begitu hmm..." Udah donghyuck memandang adiknya sayang dan berkumpul bersama yang lain ditanam tersebut dan makan bersama.

    Dapat dilihat semua keluarga Lee sedang berkumpul bersama dengan makan dengan suka cita ditambah dengan tingkah lucu dari para maknae yang suka bercanda.

    *Sore harinya*

   At ruang keluarga.....

   Saat ini semua anak-anaknya Donghae sedang berkumpul diruang keluarga dan mendengarkan pengakuan dari sibayi kelinci yang sedang meminta maaf.

    "Jadi Nana mau menjelaskan apa alasan Nana tantrum tadi." Tanya doyong halus menatap adiknya yang saat ini disidang.

 
   Dapat donghyuck lihat raut wajah adiknya sedang menahan sedih dan menundukkan kepalanya entah apa yang dipikirkan oleh jaemin.

   " Nana minta maaf hyung, Nana telbawa emoci kalna ada tempat Nana yang bilang Nana anak pungut bunda" ringis lucu keluar dari bibir jaemin yang sedang menggerutu.

   Donghyuck yang tidak tahan dengan pemandangan lucu tersebut langsung saja mengangkat jaemin kepangkuan ya dan memeluk tubuh tersebut gemes.

   " Lain kali kalau ada yang menganggu Nana bilang saja ya sayang, kesihan loh sodara Nana yang terluka dan para maid yang harus membersihkan kekacauan " ucap donghyuck lembut.

     Dan donghyuck tidak menyadari berbagai leser yang mengarah kepadanya.

     Semua adiknya donghyuck sedang menahan rasa cemburunya karena donghyuck memang paling sering memanjakan Nana.

   " Ya....terus saja dimanja gitu nananya " ucap Taeyeon dengan nada datarnya.

     " Emang tuh adiknya kan cuma Nana saja kita mah apa atuh..." Sambung tael cemburu

     " Halah..." Ucap yang lainnya berbarengan

    Donghyuck yang melihat para adiknya yang sedang cemburu padanya terus saja memanasi nya.

      " Nana adik kesayangannya donghyuck Hyung" udah donghyuck Amrik halus makin memeluk tubuh jaemin erat.

     Sedangkan jaemin yang tidak sadar keadaan hanya diam sana menikmati es lilin yang diberikan oleh maid.

    Dapat donghyuck lihat pandangan adiknya makin menajam kearahnya dan donghyuck menikmati itu sampai suara teriakan renjun terdengar karena sangking emosi nya.

    ( Tantrum part 2 gaes jadi di sekip aja yah pusing aing nulisnya ini aja enggak dapat fell nya Cok😭😭😭)

    Setelah insiden tadi siang dimana semua adiknya ngambek bersama selesai mereka akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan donghyuck yang berjanji untuk memanjakan mereka juga secara adil.

     Setelah makan malam bersama donghyuck memilih masuk kedalam kamarnya untuk kembali meneruskan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi siang.

      Butuh waktu lama bagi donghyuck menyelesaikan pekerjaannya yang masih menumpuk itu padahal waktu sekarang sudah menunjukkan pukul sebelas malam.

      Ditengah pekerjaannya donghyuck sempat berpikir tentang papanya itu yang memiliki dua orang istri, karena donghyuck baru ingat kalau dipikir-pikir berarti papanya itu menghamili mamanya saat usianya masih muda dong, dia jadi berfikir apakah papanya itu fedopil.

    Donghyuck mengenyahkan pikirannya itu mau diapakan lagi semua sudah terjadi toh mamanya bahagia saja selama ini menikah dengan papanya itu yang minim akhlak baik.

 
     Dari pada lelah memikirkan papanya donghyuck lebih memilih menyelesaikan dokumennya lalu pergi menemui jaehyun yang masih tertidur di kasur miliknya.

      Tepat jam tiga pagi donghyuck menyelesaikan pekerjaannya dan merenggangkan tubuhnya yang kaku karena terlalu lama duduk dikursi kerjanya.

     Setelah mereka baikkan dengan tubuhnya akhirnya donghyuck memilih untuk kembali ke kamarnya dan bisa donghyuck lihat bahwasanya jaehyun yang sedang tidur di kasurnya dengan nyenyak.

      Pandangan donghyuck tidak lepas dari wajah mengemaskan adiknya itu.

      Donghyuck duduk di ranjang miliknya dan dia tatap tubuh dan wajah jaehyun yang menurutnya lebih kearah cantik dan mengemaskan.

     Donghyuck dengan dengan sadar mengusap bibir merah milik jaehyun dengan jarinya dan mempermainkannya, bisa dia lihat raut lucu dari jaehyun yang merasa terganggu.

  
     " Lucu sekali si adikku ini" senyum donghyuck keluarkan dan mengecup singkat bibir milik jaehyun.

    " Ewgghh~"  lenguhan suara jaehyun terdengar dan membuka matanya dan dapat dia lihat wajah tampan hyungnya yang sedang menatapnya intens.

    " Hyung sudah kerjanya" ucap jaehyun lembut dan masuk kedalam pelukan donghyuck manja.

   " Sudah sayang" donghyuck usap kepala jaehyun dengan pelan takutnya terkena luka jaehyun.

     Jaehyun angkat kelapanya dan melihat donghyuck dengan mata sayunya dan senyuman manisnya.

    Donghyuck yang melihat wajah manis jaehyun pun langsung mencium bibir jaehyun berkali-kali sampai dia merasa puas.

     " Hahaha... sudah hyung geli" suara tawa merdu jaehyun terdengar saat donghyuck mencium leher dan dadanya.

      " Ok...ok kita berhenti ya manis" donghyuck menghentikan aktivitas nya dari mencium jaehyun dan mengajak jaehyun untuk tidur bersamanya.

TBC......

(😭😭😭😭 SUMPAH NULIS APA AKU INI YA ALLAH MAAF GAES KALAU ANEH SOALNYA UDAH LAMA ENGGAK NULIS)

enggak usah ditunggu ya aku up kalau udah niat soalnya....

     

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAECHAN HYUNG ( NCT DREAM & 127)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang