Chapter 3

1K 98 17
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******

[Dia?]

Bel pulang sekolah pun berbunyi, aku berjalan santai menuju parkiran dengan fokus ku kepada hp milik ku, sore ini nampak suasana tengah hujan.

Aku yang dari awal ngak menggunakan kendaraan terpaksa harus menunggu hujan reda terlebih dahulu.

Aku memilih menunggu di halte bis yang tak jauh dari sekolah ku itu, aku mengunakan penutup hoodie ku agar tak terkena air, walau itu percuma saja karna pasti akan sedikit banyak pasti kena air hujan.

Akhirnya setelah perjuangan yang cukup menguras tenaga itu, aku telah sampai di halte tersebut, aku langsung mendudukan tubuhku pada kursi di sana.

Aku menunduk memainkan benda pintar persegi milik ku, detik demi detik berlalu aku semakin asik menyelam di sosial media ku.

Tak berselang lama aku merasakan seseorang baru saja duduk di samping ku, aku yang masih fokus memilih diam tanpa melihat siapa yang ada di samping ku itu.

"Ekhm, kamu Zee kan?....., anak MIPA 1?". Tanya orang itu saat kami hanya diam saja.

Aku masih tak bergeming pun tak menjawab ucapan orang itu, aku lebih memilih menambak volume pada earphone ku dan kembali melihat benda persegi itu.

Orang itu tak patah semangat ia terus saja mengajak aku bicara walau tak ada satu pun omongan dari orang itu yang aku tanggapi, entah sudah ke berapa kali ia bertanya sampai² aku kini mulai jengah.

"Oiya kamu deket kan sama si Christy wakep osis". Ucap orang itu lagi.

Dan kali ini aku tidak bisa diam saja, aku langsung menatap orang itu dengan tatapan datar dan menusuk milik ku itu.

"Buset, dari dekat makin cantik aja nih di liat²". Batin orang itu.

Aku masih menatap datar orang itu yang diam saja sambil melihat ku, sesaat dapat ku lihat rasa kagum dari matanya, ya walau aku ini wibu introvert jangan remehkan aku dalam membaca mimik wajah, bahkan orang yang ahli dalam menyembuyikan expresinya pun dapat aku tangkep.

"Adel, gue Radella Alsya Aditama, anak pindahan dari bandung gue baru aja masuk kemarin dan sekarang sekelas sama kamu". Ucap orang itu memperkenalkan namanya adalah Adel.

 Ucap orang itu memperkenalkan namanya adalah Adel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
All about you (our love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang