*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
(Pasar malam)
Bel pulang sudah berbunyi sejak tadi, aku dan para sahabat ku kini sudah berkumpul di parkiran.
"Ckk mana sih si Olla dari tadi kagak ada tuh orang". Ucap Oniel.
"Dia tadi di hukum di suruh bersihin toilet gegara dia tadi tidur". Ucap Lulu.
"Lah kok gue nggak tau?". Ucap Oniel.
"Lu dari tadi kan di panggil sama bu Ghaina makanya kagak tau". Ucap Flora.
"Owh iya ya, jadi gimana nih?". Tanya Oniel.
"Duluan aja, Olla nanti suruh nyusul aja". Ucap ku.
"Yaudah lah ayok, udah capek juga gue nungguin tuh orang". Ucap Gita.
"Kalian nanti langsung aja ke rumah Zee, aku sama Zee mau beli cemilan dulu buat nanti malem". Ucap Christy.
"Oke Chrissss". Ucap sahabat² ku.
Mereka pun mulai menaiki motor mereka masing², setelah para sahabat ku pergi dari parkiran aku menarik lengan Christy menuju kendaraan ku.
"WOYYY". Teriak seseorang.
"Lah yang lain pada kemana Christ/Zee?". Tanya Olla dengan nafas tersenggal².
"Udah pada duluan Lla". Ucap Christy.
"Lah kok nggak nungguin gue". Ucap Olla.
"Lu sih kelamaan, udah lah nggak usah banyak drama susul aja sana langsung ke rumah gue". Ucap ku.
"Yaudah lah, oiya lu berdua mau kemana kok nggak bareng mereka?". Tanya Olla.
"Kita mau beli cemilan dulu Lla". Ucap Christy.
"Asik gini kan enak beli yang banyak ya Christ/Zee". Ucap Olla dengan senyumannya.
"Enak di elunya, sana dah lu pergi". Ucap ku.
"Iya iya bos, sabar dong yaudah duluan ya Zee/Christ selamat menikmati waktunya". Ucap Olla lalu pergi menuju kendaraanya.
Aku hanya menggelengkan kepala ku lalu kembali melihat Christy, memasangkan helm padanya dan membantunya menaiki motor ku.
"Udah siap?". Tanya ku.
"Udah". Ucap Christy tersenyum sambil melihat ku dari kaca spion ku.
Setelah mendengar jawaban dari Christy aku mulai menyalakan motor ku dan mengendarai kendaraan ku itu menjauh dari sekolah.
"Mau beli di mana?". Tanya ku kepada Christy.
"Ke indomaret aja Zee". Ucapnya yang hanya ku angguki.
Tak beberapa lama akhirnya kami sampai di indomaret, Christy turun terlebih dahulu sedangkan aku menaruh motor ku di parkiran yang tersedia di sana.
Kembali menghampiri Christy yang menunggu di depan indomaret itu, setelah itu kami pun masuk ke indomaret tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (our love story)
Teen Fiction(Chriszee, S2 dari My Twin My Love) meninggalkan cerita lama, dan memulai lembaran baru, kata yang tepat pada cerita aku ini, kisah lama yang seharusnya berakhir sedih namun takdir yang merubah itu semua. kisah cinta yang sangat emosional dan penuh...