*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
(Nginep)
Pagi hari pun tiba, aku terusik dari tidur ku karna sinar matahari yang mengenai wajah ku, hal pertama yang ku lihat ialah wajah damai sahabat ku yang sekarang menjadi kekasih ku.
Aku tersenyum melihatnya wajah cantik itu tak bosan²nya ku pandang, menyingkirkan helaian² rambut yang menutupi sebagian wajahnya.
"Eughhh". Lenguhan perlahan terdengar di sertai kelopak matanya yang mulai terbuka.
"Pagi sayang". Ucap ku.
"Hemm pagi Zizi". Ucapnya sambil memeluk ku.
"Ayo Christ bagun, udah pagi ini nanti kalo telat gimana". Ucap ku sambil membelai rambut panjangnya.
"Bentar Zii, Kitty mau di peluk Zizi bentar". Ucap Christy membuat ku tak bisa menahan rasa gemas ku.
"Yaudah iya tapi hanya 5 menit setelah itu bangun mandi". Ucap ku.
Dia mengangguk di dalam dekapan ku, selama 5 menit itu hanya terdengar suara AC dan hembusan lembut dari Christy.
Aku masih mengusap lembut punggungnya dan sesekali ku layangkan kecupan pada keningnya, tak terasa 5 menit berlalu dan aku pun kembali membangunkanya.
"Christyyyy bangun udah lima menit ini". Ucap ku.
"Heemm iya² Zee ini aku udah bangun". Ucap Christy.
"Udah sana mandi nanti seragamnya aku siapin". Ucap ku.
"Gendong". Ucap Christy sambil merentangkan tanganya.
Aku tersenyum melihat tingkahnya, tanpa berlama² aku pun menggangkat tubuhnya ala koala dan membawanya menuju kamar mandi.
"Udah turun aku mau nyiapin seragamnya dulu". Ucap ku.
Christy pun menampakan kakinya pada lantai kamar ku, dan melepaskan pegangan lengannya pada leher ku.
Chup....
"Makasih sayang". Ucap Christy sambil tersenyum manis.
Perut ku mengelitik seperti ada ribuan kupu² di dalam saat merasakan bibir Christy menyentuh pipi ku, tak kuasa menahan kedutan di bibir ku akhirnya aku tersenyum lebar dengan tingkah laku kekasih ku itu.
"Lucu banget sih kamuuu". Ucap ku sambil menguyel² pipi tembemnya.
"Ihh Zizi lepwshin skwittt". Ucapnya tak jelas.
Aku pun melepaskan tangan ku dari pipinya, "sakit tau kamu mah". Ucap Christy sambil mengelus pipinya.
Aku pun menyingkirkan lengannya dan berganti mengelus pipinya.
"Makanya kamu jangan gemes gemesss". Ucap ku.
"Udah lah aku mau mandi aja". Ucapnya hendak berbalik dan menuju ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (our love story)
Teen Fiction(Chriszee, S2 dari My Twin My Love) meninggalkan cerita lama, dan memulai lembaran baru, kata yang tepat pada cerita aku ini, kisah lama yang seharusnya berakhir sedih namun takdir yang merubah itu semua. kisah cinta yang sangat emosional dan penuh...