𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠

2.9K 157 63
                                    

𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 𝐱 𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 : 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀

~~

Pavel, dia adalah Alpha yang tampan namun lebih terlihat cantik karena wajahnya yang cerah, mata sipit, dan senyum manis dari lengkungan bibirnya membuatnya seperti seorang wanita. Namun demikian, Pavel adalah Alpha spesial yang tak kalah dari Alpha lainnya karena dia cukup kuat, dan berbakat. Apalagi dalam hal balapan, Pavel disebut sebagai King of Race karena selalu dapat menaklukkan arena balapan meski liku-liku jalan yang menantang, ia selalu dapat memenangkan balapan tersebut.

Selain itu, Pavel memiliki sahabat dekat yang mungkin jika orang lain melihat keduanya, orang-orang itu akan beranggapan jika keduanya adalah pasangan kekasih karena kedekatan mereka yang tak biasa. Sahabatnya bernama Nut Supanut, atau yang sering ia panggil Nut karena menurutnya lebih mudah di sebut oleh dirinya. Nut sendiri merupakan seorang Alpha spesial juga yang tak kalah berbakat dari Pavel, dan dia selalu berada di posisi kedua jika sedang balapan bersama dengan Pavel.

Orang bilang.. Nut bisa saja mengalahkan Pavel di area balapan, namun dia selalu saja mengalah karena tidak ingin merebut posisi King of Race milik Pavel. Nut selalu mengalah untuk sahabatnya itu, dan akan melakukan apapun untuknya asalkan Pavel bahagia, maka Nut akan merasa bahagia. Pengorbanan apapun akan dilakukan oleh Nut untuk Pavel, karena keduanya sudah seperti saudara yang saling mengikat dan membutuhkan.

"Hey, Nut. Apa menurutmu aku percaya dengan cinta?" Alpha cantik itu bertanya kepada sahabat tercintanya, Nut.

Menatap Pavel, "Kenapa kau bertanya padaku? Jawabannya kan hanya bisa kau yang menjawabnya."

"Tapi jika menurut pandanganmu.. apa aku percaya dengan cinta?"

"Yah.. menurutku kau percaya."

"Benarkah?"

Mengangguk, "Hum, memangnya kenapa?"

"Entahlah, tapi aku hanya merasa.. aku tidak percaya dengan cinta. Apa itu cinta? Just a bunch of bullshit. Tidak ada yang benar.. kecuali kebohongan, dan diperbudak oleh cinta. Aku tidak suka itu.."

"....."

Menatap sang sahabat. "Kenapa kau diam? Apa aku salah bicara?"

"Tidak.. tidak salah sama sekali, itukan menurutmu. Dan kau berhak berpendapat."

"Tapi aku bukan hanya sekedar memberi pendapat, Nut.." rengek Pavel kepada Nut. "..aku benar-benar tidak percaya dengan cinta, dan aku tidak mau terikat oleh yang namanya cinta. Semua hanya omong kosong, dan aku tidak ingin mempercayai tentang cinta."

"Kenapa kau bisa beranggapan seperti itu?"

"Ya karena pada dasarnya cinta itu hanya nafsu sesaat saja, jika nanti sudah bosan.. maka kita akan berpisah dengan pasangan kita."

"Dari mana kau yakin?"

"Semua orang seperti itu, Nut.."

Menatap Pavel dengan serius. "Lalu bagaimana jika aku jatuh cinta padamu.. apa kau akan menganggap aku sama dengan orang lain di luar sana?"

"....."

Pavel terdiam, ia tidak menyangka jika Nut akan memberi pertanyaan yang sangat sulit untuk ia jawab seperti ini. Tapi jika di pikir-pikir, Nut tidak akan mungkin jatuh cinta kepadanya karena mereka sudah bersahabat sejak lama. Dan jika memang dia mencintai Pavel, mungkin keduanya sudah bersama sejak lama.

~~

NUT SUPANUT

PAVEL PHOOM

~~

Percobaan aja, karena lagi kepincut sama seriesnya Pavel. Meski di series dia pasangannya bukan Nut, cuman aku suka sama mereka berdua. Wkwkwk.. kalau ramai aku lanjut, kalau gak ya aku draff aja..

TBC.

𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 𝐱 𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 : 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 || 𝐍𝐮𝐭𝐏𝐚𝐯𝐞𝐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang