Bayangkan saja, berkendara sejauh 6 mil dengan kecepatan luar biasa, karena tidak bisa menunggu lama untuk mencari boneka kesayangan. Jungkook memangkas waktu 34menit jadi 28menit menyetir sendiri tanpa bantuan supir atau manajernya.
Begitu tiba di penthousenya yang megah, penjaga keamanan yang mukanya pucat langsung menyongsong Jungkook ke dalam rumah. Menunjukkan sesuatu yang membuat Jungkook tercengang.
Jendela kamarnya dirusak dari luar, penjaga keamanan memastikan bahwa pencuri itu masuk lewat jendela dengan menaiki tebing.
"Kita harus lapor polisi." Jungkook menekankan ucapannya. Ia harus menangkap pencuri itu dan membawa pulang Varbie kembali.
"Untuk membuat laporan di sini sangat rumit. Lagipula yang hilang hanya sebuah boneka. Aku cek semua barang-barangmu masih utuh." Park Minjung menyahut dengan tenang. Tidak pernah terpikir bahwa reaksi Jungkook akan seheboh ini. Padahal dulu Jungkook yang bersemangat untuk menjual kembali boneka itu.
"Tapi boneka itu sangat penting bagiku, aku mau kita secepatnya melaporkan ini." Jungkook bersikeras.
"Kau punya jadwal bertemu penggemar lusa, besok kau harus sudah berada di Korea. Membuat laporan di luar negeri akan memak
an waktu tiga hari," jelas Park Minjung yang tentu tidak membuat Jungkook goyah."Tapi boneka itu juga penting."
"Pikirkan penggemarmu," ucapnya lagi.
Jungkook mengambil napas berat, sungguh tak sudi jika Varbie berada di tangan orang lain. Ia merasa sangat cemburu dengan apa yang akan dilakukan orang lain padanya.
Untuk mengetahui jejak si pelaku, Jungkook mencoba mengecek CCTV yang tersambung di ponselnya. Barangkali ada petunjuk di sana.
Jungkook terperanjat kala melihat tayangan CCTV beberapa saat yang lalu. Ketika sang pencuri dengan pakaian serba hitam dan penutup muka hitam masuk bukan lewat jendela melainkan lewat pintu samping dekat kolam.
Kemudian karena penjaga hanya satu orang yang berjaga di depan, dia tak menyadari adanya penyusup sampai ada bunyi alarm yang berasal dari kamar Jungkook. Yah, Jungkook mendapat ide dari Harry saat di pesta Charlie untuk memasang alarm jika rumah Jungkook diintai paparazi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Varbie 3D (Tamat Di Pdf)
FanfictionJungkook tidak percaya takhayul. Membeli penthouse yang katanya terkutuk di kawasan Hollywood Hills dengan harga miring. Jungkook membawa serta boneka Varbie yang awalnya untuk hadiah ulang tahun sang ponakan-namun ditolak-ke rumah itu. Kejadian-kej...