❗Peringatan❗
Unsur yang terkandung dalam cerita ini murni dari pemikiran saya, dan juga latar tempat tokoh dan yang lain dalam cerita ini hanya karangan saya .~~~
"Batu yang dilempar ke air pasti ada gelombang nya"
~~~
❤️Happy Reading All❤️
Banyak mimpi kurang tidur, seperti gadis yang tengah melihat-lihat postingan seseorang yang berhasil menjadi seorang dokter, Flo ia belum ingin tidur sampai sekarang karena ia memikirkan masa depan nya nanti seperti apa.
Bisa g ya gw jadi dokter? Pikir Flo ntah mengapa ia tampak khawatir dengan itu.
"tidur udah malem ntar lu sakit" tegur Ray dengan mata yang tertutup, ia hanya menutup mata nya.
"iya bentaran lagi" ucap Flo masih sibuk dengan kegiatan nya.
Ray mengambil alih handphone Flo membuat sang empu mendengus kesal.
"g ush ngeyel dibilangin" ucap Ray setelah berhasil menyimpan handphone milih Flo itu.
"iya gw tidur nih" ucap Flo merebahkan dirinya lalu menutup mata nya namun ia tak merasa kan pergerakan dari Ray, lantas kembali membuka matanya.
"Kenapa?" Tanya Flo
"Menurut lu study tour priv nanti gimana?" Tanya Ray tiba-tiba ntah mengapa ia tertarik untuk membahas hal ini.
"seru? Mungkin ada hal yang biasa buat kita lupa sama belajar?" celetuk Flo mengeluarkan isi pikiran nya.
"Bisa jadi"
"lagian emang lu yakin gw bakal ikut?" Tanya Flo ragu
"Kenapa ngga? Lu kan masuk sepuluh besar" jawab Ray meyakinkan sepupunya.
"iya sih tapi lu tau g rumor yang lgi trend di base sekolah soal perdagangan manusia" celetuk Flo mengalihkan topik.
"kg"
"kudet amat lu g asik ah" ucap Flo kesal menyembunyikan tubuhnya dalam selimut.
"ngambek kan lu mah" ucap Ray merebahkan dirinya.
🎬🎞️🎬
Amerta High School, hampir separuh murid-murid sekolah tersebut berkumpul didepan Mading untuk melihat berita terbaru hari ini, salah satunya murid-murid yang ikut study tour priv tahun ini, mereka sudah bisa menebak siapa saja yang ikut dalam kegiatan Treanni tersebut.
"selamat ya Ko lu ikut STP" ucap remaja laki-laki tersebut pada teman nya, Michiko Kamryn.
"thanks" ucap Hiko ia tersenyum kala melihat nama yang berada dibawah namanya, Allexa Vanesya Asnam. Gadis yang mulai hari ini harus ia jaga.
"Lo yang namanya Michiko ya?" Tanya Lingga pada Hiko.
"iya"
"nomor lu, nanti gw buat grub" ucap Lingga menyerah kan handphone nya agar hiko segera mengetikkan Nomornya, tanpa berlama-lama Hiko pun mengetikkan Nomornya di handphone milik Lingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
11 NYAWA | ON GOING
Teen Fiction"INI CUMAN MIMPI" Mimpi buruk yang tidak pernah mereka bayangkan, di jebak, di khianati, di siksa bahkan lebih dari itu, menjadi bahan percobaan. "PSIKOPAT!" Dengan kecerdikan dan kebodohan mereka yang tercampur menjadi satu membuat mereka yang terj...