07 Villa

31 20 4
                                    

❗Peringatan❗
Unsur yang terkandung dalam cerita ini murni dari pemikiran saya, dan juga latar tempat tokoh dan yang lain dalam cerita ini hanya karangan saya .

~~~

"orang bodoh tidak akan tunduk pada orang pintar begitupun sebaliknya "

~~~

❤️Happy Reading All❤️

Setelah keberangkatan bus sekolah tersebut para guru kembali ke ruang rapat untuk mengambil barang-barang mereka menuju tempat tujuan sebagai panitia pelaksana Study Tour Priv, untuk kegiatan ini tentu nya dipegang oleh guru-guru bukan anak OSIS.

"mobil sudah siap mari kita berangkat pak, buk" ajak pria paruh baya tersebut yang menjabat menjadi kepala sekolah AHS.

Karena hari ini hari libur jadi murid-murid AHS tentunya memanfaatkan waktu dengan baik berbeda dengan Anak-anak yang ikut Study Tour Priv. Rosa selaku mami dari Ray ia sedang bersantai di ruang tamu, ditinggal anak-anak sendiri saat libur itu sangat asing untuk nya, karena beliau sudah terbiasa dengan kegaduhan keduanya.

"udah dua jam setelah berangkat tapi belum ada info apa-apa dari gurunya" monolognya.

drtt drtt

Baru saja Rosa tegur, panggilan dari wali kelas Ray masuk, Tanpa lama-lama Rosa menerima panggilan tersebut.

"Halo Bu selamat siang maaf mengganggu waktunya" sambut sang penelepon, wakel Ray.

"Iya Selamat siang juga Bu, apakah anak-anak sudah sampai Bu?" Tanya Rosa langsung.

"Begini Bu saya dapat kabar dari pemandu Study tour kalo bus mereka mengalami kecelakaan, kami sudah menghubungi polisi untuk melakukan penelitian lebih lanjut bu"  jelas WaKel Ray.

Bagaikan disambar petir di siang bolong Rosa tak mampu membendung air matanya, ia khawatir dengan Anak-anaknya.

"Ibu bisa Sherlock kan Bu? Saya akan menyusul" ucap Rosa bergegas mengakhiri panggilan tersebut berlari menuju mobil nya, lalu membawa mobil nya menuju lokasi yang sudah diberikan WaKel Ray tadi.

🎬🎞️🎬

Disebuah tempat yaitu villa nan mewah dengan warna hitam yang didominasi kan dengan warna merah memancarkan aura yang kurang baik apalagi lokasinya berada di tengah hutan yang lebat seperti sekarang.

Di salah satu tempatnya, dikamar sekumpul anak remaja sedang tertidur pulas, salah satu dari mereka pun terbangun.

"Shhtt kepala gw pusing banget" ringis nya memegangi kepalanya yang pusing, ia mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan meneliti hal aneh.

"Gw dimana nih?" Tanyanya sendiri, pandangan nya beralih pada remaja lainnya, ia mengguncang badan remaja tersebut hingga terbangun.

"akh sakit banget kepala gw" aduh nya.

"dimana nih?" Tanyanya.

"Kei?" Kaget remaja tersebut.

"Flo?" Tanyanya Kei ikut kaget.

11 NYAWA | ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang