Chapter 8 : Perbincangan Dengan Dua Iblis Kelas Atas!

93 3 1
                                    

Chapter 8.

Perbincangan Dengan Dua Iblis Kelas Atas!

------------------------------------------------------------------

Jauh dari arena Pertarungan Rating Game antara Rias Gremory melawan Riser Phenex, nampak sebuah ruangan yang berukuran cukup besar, ruangan tersebut nampak remang-remang, karena memang hanya bersumberkan cahaya dari beberapa lilin yang telah dinyalakan dan ditempatkan pada beberapa sudut. Ruangan tersebut terlihat sunyi dan sepi sekali, hanya terlihat dua orang saja yang menghuni ruangan tersebut, satu orang pria, dan satu orang lainnya lagi adalah seorang wanita.

Diantara kedua orang tersebut, tepatnya seorang pria berambut panjang berwarna merah darah, adalah seorang Bangsawan Iblis yang begitu sangat disegani diseluruh penjuru Dunia Bawah, salah satu dari empat Iblis Agung (Maou) yang memerintah Dunia Bawah, Sirzech Lucifer. Sementara disampingnya, nampak seorang wanita berparas cantik yang mempunyai rambut panjang berwarna perak, dengan tubuhnya yang sangat indah, gadis tersebut dapat dengan mudah menarik cinta dari seluruh pria di dunia ini, seorang Iblis kelas atas, Ratu dari Sirzech Lucifer, Grayfia Lucifuge.

Mereka berdua nampak tengah berdiskusi antara satu sama lainnya, setelah melihat berjalannya pertarungan sengit antara Rias Gremory melawan Riser Phenex, namun, perhatian mereka bukan pada Rias, melainkan seorang Pionnnya yang entah darimana, tiba-tiba saja muncul dan membantu gadis tersebut untuk mencapai kemenangan. Namun sebenarnya, yang tidak diketahui oleh sesiapapun di Dunia Bawah, kedatangan pemuda berambut putih tersebut memang sudah direncakan, untuk membantu Rias dan Bidak-bidaknya untuk menang, karena pemuda tersebut, mempunyai suatu kekuatan yang bahkan dapat melampaui kekuatan keempat Iblis Agung jika mereka bersatu.

Rencana tersebut sudah dipikirkan dengan matang oleh Sirzech Lucifer, dengan kedatangan pemuda tersebut, nyatanya mampu untuk membalikkan kondisi dari adiknya yang sebelumnya hampir menjadi pihak yang kalah, langsung berubah menjadi pihak yang berhasil menjadi pemenang. Kekuatan luar biasa yang ada pada diri pemuda tersebut, adalah suatu kekuatan yang telah lama menghilang dari dunia ini, tanpa berbekas, banyak sekali Iblis, Malaikat Jatuh ataupun Malaikat Surga, yang telah menghabiskan ribuan tahun untuk berusaha mencari keberadaan kekuatan tersebut, namun selama itu juga, tidak ada dari mereka yang berhasil menemukannya, seolah-olah kekuatan tersebut memang sudah benar-benar menghilang dari dunia ini.

Namun pada hari ini, nyatanya, kekuatan tersebut benar-benar tidak menghilang, melainkan, kekuatan tersebut telah menunggu dengan sabar akan datangnya seorang dari keluarga mereka yang akan mewarisi dahsyatnya kekuatan tersebut. Kekuatan yang tidak terkalahkan, kekuatan yang dulunya pernah mengguncangkan seluruh alam semesta, kini telah kembali, dan siap untuk kembali mengguncangkan seluruh alam semesta ini bersama dengan pewarisnya yang baru.

Tentunya, informasi jika kekuatan dahsyat tersebut pada akhirnya telah kembali, hanya akan mengundang suatu malapetaka jika sampai tersebar di dunia ini, dan Sirzech sepenuhnya sadar akan hal tersebut. Ia tidak mempunyai rencana lain untuk tetap membuat pewaris kekuatan tersebut untuk tetap berada di pihaknya, karena adiknya telah membuat suatu kesalahan yang begitu sangat fatal, tidak hanya kehilangan suatu hal yang sangat berharga, ia juga harus merasa sangat waspada, karena sosok tersebut, bisa saja akan kembali datang untuk membalas apa yang adiknya dan para Bidak-bidaknya lakukan kepadanya.

Namun untungnya, alih-alih berniat untuk membalaskan dendamnya, sosok tersebut malah datang untuk membantu Mantan Ketuanya, padahal ketuanya sendirilah yang telah merubah seluruh hidupnya, mengkhianatinya dan membiarkannya untuk tewas di tangan seorang Iblis liar. Hati pemuda tersebut sangat murni dan suci, kesetiannya sudah tidak perlu diragukan lagi, hanya saja, Ketuanya telah menyia-nyiakannya, kali ini, ia tidak akan terbelenggu batasan apapun, tidak akan ada lagi yang akan menahannya untuk melakukan apapun yang dikehendakinya.

Emperor Of The World: Beyond The LimitlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang