Pliz jangan males vote n comment!!!!
Hembusan udara dingin mulai dirasakan gadis yg dengan senyum kecilnya seakan meluapkan rasa bahagia tak terkira. Tak pernah terpikirkan dia akan sangat menyukai tempat asing ini hanya karena seseorang. Rindu yg membawanya kesini dan entah ini hanya perasaan sesaat atau bisa selamanya.
Lyodra merasa tak sia-sia berdebat dengan ayahnya karena hubungannya dengan Donghyuk. Menurut ayahnya, kenapa harus dengan Idol Korea, ayahnya sangat tak yakin dengan hubungan jarak jauh.
Lyodra kini menginjakkan kaki di bandara Seoul Korea Selatan dengan sangat riang, ia tak sabar menemui lelaki yg membuatnya salah tingkah hanya karena pesan singkat. Ia beberapa kali memotret suasana bandara, ia ingin mengirimkannya ke Donghyuk, ia memang berniat memberi kejutan pada lelaki itu.
Lyodra 💙
- tebak aku dimana 🤭
Bunyi notifikasi ponsel memecah lamunan Donghyuk yg kemarin tak mendapat pesan satu pun dari Lyodra. Buru-buru ia melihat ponselnya yg tergeletak di meja. Senyum kecil langsung tersungging dari bibir tipisnya, hatinya lega karena itu adalah pesan dari Lyodra. Lamat-lamat dia mengamati foto yg dikirim Lyodra. 'Sepertinya tidak asing' monolog Donghyuk dalam hatinya, ia mengingat-ingat foto itu berasal.
"Astagaa... Bukankah ini di bandara" Seru Donghyuk, ia bahkan terperanjat dari tempatnya duduk.
Donghyuk
- Ly... Kamu di Seoul?
- kamu bercanda kan? Ngambil foto dari Google kan?Donghyuk tak langsung percaya pada Lyly, dia merasa sangat mengenal Lyly. Begitu pesan terkirim, jari-jarinya masih saja mengetuk-ngetuk layar ponsel, menunggu pesan balasan dari Lyly, ia memang berharap kalau Lyodra tidak sedang bercanda.
Lyodra 💙
- aku serius dongii...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)
ФанфикI still want you Wherever we were, in my heart We were together The beautiful moments Don't want no one but you