15 🔹 Marriage Proposal

792 46 20
                                    

Jangan lupa vote n comment ya... Ini hanya fanfiction jadi bapernya cukup disini aja ya jangan dibawa keluar wp 😘😘



Jam masih menunjukkan pukul 9 pagi, masih sangat pagi untuk membangunkan Donghyuk setelah semalam mereka baru pulang sekitar pukul 1 dini hari. Berkali-kali Lyodra mencoba menghubungi kekasihnya itu untuk segera melihat headline berita yg tiba-tiba menjadi perbincangan publik.

"Gimana? Belum ada jawaban dari DK?" Sahut Hanum yg justru terlihat gelisah.

"Belum kak, bentar aku coba lagi" Lyly masih terus menekan panggilan untuk Donghyuk.

Entah ini sudah panggilan keberapa, dan akhirnya dari sambungan telepon itu terdengar suara serak Donghyuk.

"Hallo..." Sepertinya Donghyuk masih belum sepenuhnya sadar mengangkat panggilan telepon itu, yg dia tau hanya lyodra menelepon dirinya.

"Dongii... Cepet liat chat dari aku" Ucap Lyly penuh penegasan.

"Masih ngantuk sayang"

"Cepetan... Ini penting"

"Bentar ly, kayaknya ini ada telepon dari managerku"  Donghyuk yg masih setengah sadar, mengganti sambungan teleponnya ke Manager Yun.

" Hallo Hyung... Ada apa?" Saut Donghyuk yg masih kebingungan dengan situasi pagi ini, pasalnya kekasih dan managernya kompak mengganggu tidurnya yg belum usai.

"Kamu harus cepetan ke kantor agensi bikin klarifikasi" Ucap manager Yun tanpa aba-aba.

"Klarifikasi? Emangnya ada apa sih?" Donghyuk mulai merubah posisi tubuhnya dan duduk di ujung ranjangnya.

"Liat headline berita hari ini"

Lelaki itu mulai mengutak atik ponselnya dan melihat berita yg juga dikirimkan lyodra lewat pesan singkat.

Bukannya terkejut atau kebingungan, Donghyuk justru menanggapinya santai.

"Bentar lagi aku ke agensi Hyung, 1 jam lagi" Lanjut Donghyuk santai.

Tanpa menunggu jawaban managernya, Donghyuk langsung menutup sambungan teleponnya. Kali ini dia berusaha menghubungi kekasihnya. Ia paham gadis itu pasti panik dengan headline berita yg menggiring ke hal negatif, sementara berita tersebut cenderung masih tabu di Indonesia.

"Hallo sayang..."

"Gimana? Udah liat beritanya? Ini gimana dong? Aku gak mau ya di cap yg gak bener" Cecar lyodra menggebu-gebu.

"Kamu tenang aja, ini aku bentar lagi mau ke agensi bikin klarifikasi, aku jamin nama kamu akan baik-baik aja, toh emang kita gak ngelakuin apa-apa... Aku bisa tuntut mereka kalau mereka gak segera balikin nama baik kamu" Jelas Donghyuk.

"Aku minta tolong banget sama kamu, aku gak bisa bayangin berita itu nyampe ke media Indonesia"

"Tenang ya sayang... Oiya aku juga mau konfirmasi soal hubungan kita, jadi biar gak ada simpang siur dan aku juga pengen kita bisa jalanin ini dengan terbuka, menurutmu gimana?"

"Kenapa harus nanya? Toh dari dulu publik udah tau hubungan kita kan"

"Ya kali ini aku pengen lebih bebas aja buat nunjukin perasaanku ke kamu ly, layaknya orang pacaran"

Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang