6 🔹 Sound of My Heart

577 55 21
                                    

Selalu dukung DongLy dan jangan lupa vote n komen!!! 🦋💙

Tetesan air hujan membasahi kaca mobil yg terlihat seperti air mata yg tengah menetes. Perasaan tak karuan membuat gadis itu tak tau apa yg harus ia lakukan. Hanya memandang kosong pantulan dirinya di layar ponsel yg ia pegang. Berkali-kali jarinya secara otomatis menekan panggilan untuk sang kekasih, tapi tak ada jawaban sama sekali.

Ya memang selalu seperti ini, baik Lyodra maupun Donghyuk tidak pernah menemukan titik temu untuk mereka melepas rasa rindu. Jadwal mereka selalu berseberangan dan hal ini lah yg ternyata begitu menyakiti Lyly.

"Ly... Kamu gak apa-apa?" Tanya mama Lyly yg kini tengah duduk disampingnya. Mereka sedang dalam perjalanan pulang.

Lyly tidak menjawab pertanyaan mamanya dan justru air mata tiba-tiba menetes ke pipinya. Akhirnya semua pecah begitu saja, ia tak bisa lagi menahannya.

Melihat putrinya menangis, mama Lyly langsung memeluknya sembari menepuk pelan punggungnya. Ia tak bertanya kenapa Lyly menangis, ia paham dengan situasi antara Lyly dengan Donghyuk yg sedang tidak baik-baik saja.

"Ly, kamu pernah bilang, kamu percaya sama Donghyuk, karena itu kamu mau berkomitmen sama dia, mama tau apa yg kamu mau, tapi memang semuanya tidak akan semudah yg kamu bayangkan ly" Mama Lyly menjeda ucapannya.

"Sabar ya sayang, mama percaya Donghyuk gak akan mau lihat kamu sedih kayak gini" Lanjut mama Lyly.

"Tapi... Ternyata berat banget ma, Lyly capek" Ucap Lyly disela tangisnya.

"Kamu bilang Donghyuk sekarang sedang masa promosi album, dia mungkin juga susah membagi waktunya ly, sabar ya" Mama Lyly masih mencoba menenangkannnya. Ia mengusap lembut lengan lili agar anaknya itu sedikit lebih tenang.

Sekitar 1 jam perjalanan akhirnya mereka tiba di rumahnya. Suasana hati Lyly masih saja buruk, tak ada satu kata pun yg terucap. Gadis itu langsung memasuki kamarnya dan melemparkan badannya ke atas kasur, ia hanya menatap kosong langit-langit kamarnya. Satu hal yg kini coba ia lakukan adalah mengingat moment manis saat mereka bersama. Setidaknya hal itu bisa menghibur hati Lyly yg gundah karena Donghyuk.

Tiba-tiba Lyly mendengar bunyi notifikasi di ponselnya. Buru-buru ia mengecek ponsel yg sedari tadi masih ditangannya.

Donghyuk

- ly... udah tidur?
- aku benar-benar minta maaf ly 😢

Seulas senyum tergambar di bibir Lyly, pikirnya akhirnya dia mendapat kesempatan untuk memandangi kekasihnya. Tanpa pikir panjang, Lyly tidak membalas pesan itu tapi justru melakukan video call.

Donghyuk

Ringing....


Ringing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang