9🔹Can I be Him?

600 43 28
                                    

Jangan lupa vote n comment




Lyodra lagi-lagi ditemani dengan kesibukan di ruang make up bersama teamnya meskipun matahari belum menampakkan sinarnya. Rasanya mata gadis ini masih sangat berat untuk mulai beraktivitas karena sebelumnya ia tertidur sangat larut guna meladeni kekasihnya yg tengah merajuk. Memang sama saja dengan pasangan pada umumnya, ada saja yg membuat mereka berdebat tak penting.

Berkali-kali Lyly menguap di meja riasnya padahal hari ini adalah jadwal shooting untuk music video terbaru bersama partner duetnya, Rony. Ya, kali ini lagu terbaru Lyodra akan berkolaborasi dengan Rony, temannya sewaktu di Idol. Dan ini lah yg membuat Donghyuk, kekasihnya itu merajuk semalaman.

"Ly... Kamu lagi gak enak badan?" Celetuk kak Hanum karena melihat Lyly jadi lebih pendiam dari sebelumnya.

"Gak apa-apa kok kak, kurang tidur saja" Lyly menjawab seadanya, dia memang sedang tidak dalam mood yg baik hari ini.

"Kalau lagi ada masalah itu cerita ly, jangan dipendem sendiri" Lanjut kak Hanum.

"Beneran gak apa-apa kak"

Lyly tentu saja tidak bisa menceritakan soal Donghyuk kepada kak Hanum, di teamnya hanya asistennya kak nessy yg tau soal hubungan Lyly dan Donghyuk. Lyly sebenarnya merasa tidak enak dengan suasana yg ia timbulkan, di satu sisi ia harus profesional, tapi di satu sisi dia juga kesal dengan perlakuan Donghyuk.

Akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi, Lyly dan team segera menuju ke lokasi syuting pertama. Tema untuk syuting music video kali ini di sebuah padang rumput dengan jalan setapak. Meskipun masih sangat pagi, tapi cukup terasa panas terik di lokasi tersebut.

"Hai ly... Akhirnya kamu dateng juga" Sapa teman duet Lyly yg tidak lain adalah Rony.

"Oh Hai Ron..." Jujur kini lyly sedikit tidak nyaman untuk berada terlalu dekat dengan Rony karena artikel yg sebelumnya berisi wawancara Rony tentang tipe ideal yg menjadi sumber pertengkarannya dengan Donghyuk.

"Kamu lagi gak enak badan ly?" Sahut Rony sembari berniat meletakkan punggung tangannya ke kening Lyly, niatnya hanya untuk memeriksa kondisi Lyly.

"Aku gak apa-apa kok" Reflek lyly langsung menghindar, ia tak mau orang lain makin salah paham soal hubungannya dengan Rony. Cukup komentar-komentar netizen yg menggiring ke arah yg tidak seharusnya.

"Tumben kamu jadi pendiem gini ly" Lagi Rony masih berusaha membuka percakapan dengan Lyly.

"Aku lagi mau fokus sama syuting hari ini saja Ron, udah gak usah mikir yg enggak-enggak" Lyly benar-benar berusaha menjaga jarak dari Rony.

Beberapa scene pun sudah dimulai, Lyly sangat terlihat tidak nyaman dengan scene dimana dirinya harus beradegan romantis dengan Rony. Pikirnya jika Donghyuk tahu, mungkin akan lain ceritanya nanti.

Entahlah semenjak kapan Donghyuk jadi aktif sekali di dunia media sosial. Bahkan dengan menyebut Rony saja, dia sudah langsung mencari tau tentang lelaki itu sampai akhirnya membaca artikel  tentang pendapat Rony soal Lyodra dan tipe ideal Rony yg akhirnya dihubung-hubungkan dengan Lyodra. Baru kali ini Lyodra mendapati kekasihnya layaknya detektif dunia maya.

Matahari kini semakin meninggi, panas terik mulai terasa di lokasi syuting. Sementara masih banyak scene yg harus mereka lakoni. Lyodra yg dasarnya semalaman kurang tidur, merasa kepalanya terasa sakit saat ini, apalagi ditambah panas yg sangat terasa diubun-ubun. Sampai akhirnya ketika Lyly hendak berjalan menuju tempat duduknya, kepalanya mulai terasa semakin berat dan matanya mulai gelap.

Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang