Don't be silent readers ya... Plz vote n comment guyss 🥰🥰
Satu persatu mimpi Lyodra menjadi kenyataan, bahkan dirinya sendiri pun tak menyangka popularitasnya semakin menanjak. Kini bukan hanya lagu sang dewi yg dikenal orang-orang, bahkan lagu-lagu lain yg dirilis Lyodra pun selalu mendapat sambutan yg baik. Sebutan sebagai "The next Diva" semakin sering digembor-gemborkan. Apalagi semenjak Lyodra dengan suksesnya menyanyikan lagu yg diberikan Donghyuk, membuat penikmat KPOP pun ikut meliriknya.
Sampai akhirnya 6 bulan pasca mini konser, Lyodra mampu menggelar konser solo yg dihadiri 3 ribu penonton, benar-benar sebuah pencapaian yg sangat gemilang di sepanjang karir gadis yg kini berusia hampir 24 tahun ini. Selama hampir 3 jam konser berlangsung dan Lyly sangat menikmati setiap moment dia diatas panggung. Bahkan riuh orang-orang terdekatnya masih saja terdengar kala Lyly menuju ke backstage.
"Selamat ya ly, penampilanmu benar-benar luar biasa" Sahut seorang laki-laki yg kini berdiri tepat didepan Lyly sembari menyodorkan sebuah bouquet bunga lily putih.
Melihat bouquet bunga lily, membuat pikiran lyodra melayang pada kenangan tentang Donghyuk yg juga menyukai bunga lily putih.
"Makasih banyak ya kak udah nyempetin dateng ke konser aku, sampai bawain ini lagi" Jawab Lyly seraya menerima bouquet bunga itu dari laki-laki yg bernama Daniel.
"Liat live performnya kamu itu kayak udah kewajiban ly, gak bisa kalau dilewatin gitu aja"
"Bisa aja kamu kak... Ya udah aku mau nemuin yg lain dulu ya kak, sekali lagi makasih banget dan sampai jumpa di lain waktu" Lyly menyunggingkan senyumnya dan beranjak ke beberapa orang yg juga ingin memberikan selamat pada lyly.
🔹 Rumah Lyodra 🔹
"Ma... Mataku dari kemarin malem kerasa berair terus, perih juga ini" Keluh Lyly sambil berjalan mendekati mamanya.
"Loh ly... Merah banget matamu, ini kenapa? Kok bisa begini sih... buruan ke dokter gih" Mama Lyly masih memperhatikan mata anaknya yg tampak memerah.
"Mana aku tau ma, dari semalem udah gak nyaman... Tadi juga udah tanya jadwal prakteknya kak Daniel, habis ini kyaknya aku kesana ma"
"Mau mama temenin?" Tawar mama Lyly.
"Gak usah ma, aku minta anter pak dadang aja" Pikir Lyly kalau mamanya ikut pasti akan ngomong macam-macam didepan Daniel.
"Oh iya ya, nanti mama ganggu lagi" Goda mama Lyly.
"Maaa... Udah aku kasih tau, aku gak ada apa-apa sama kak Daniel"
"Ada apa-apa juga gak apa-apa kok"
"Mamaaaa..." Pekik Lyly makin tak Terima.
Meskipun Lyly memang dekat dengan Daniel, tapi nyatanya dia hanya menganggap Daniel itu sebagai kakak. Bagi Lyly tetap Donghyuk lah yg masih memegang kunci hatinya.
Karena kondisi jalan yg agak macet, Lyly butuh waktu sekitar 1 jam untuk sampai di rumah sakit tempat Daniel praktek. Sampai akhirnya giliran Lyly untuk diperiksa oleh Daniel.
"Ini sebenarnya kenapa ya kak? Rasanya gak nyaman banget" Jelas Lyly setelah matanya diperiksa oleh Daniel.
"Ini gak apa-apa kok, cuma iritasi aja dan bisa jadi kamu ada alergi sama bahan lensa kontak yg terakhir kamu pakai, soalnya mata kamu kelihatan agak bengkak juga" Jelas Daniel sambil menulis sebuah resep.
"Jadi aku gak boleh pakai lensa kontak apapun gitu kak?"
"Ini udah aku kasih resep, jadi selama kamu jaga imun dan milih bahan lensa kontak yg cocok, semua bakal aman-aman aja kok" Lanjut Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)
FanficI still want you Wherever we were, in my heart We were together The beautiful moments Don't want no one but you