8 🔹 Sang Dewi

724 45 23
                                    

Selalu do'akan yg terbaik buat Dongly ya, Ara terlalu sayang sama mereka 💙🦋
Jangan lupa vote n comment 😘😘






Langit Jakarta yg cerah tengah menyambut kedatangan dua Idol terkenal asal negeri Ginseng, tentu saja ia adalah Donghyuk dan Bobby. Ini sudah kali ke 4 mereka kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Tugas mereka sebagai Juri di acara The Indonesian Next Big Star masih berlanjut. Tapi untuk Donghyuk tentu bukan itu saja tujuannya ke Indonesia, menemui sang kekasih sepertinya menjadi tujuan utamanya.

Bagi Donghyuk, sesibuk dan selelah apapun akan ia sempatkan untuk menemui Lyodra, kekasihnya. Seperti hari ini, ia datang ke Indonesia 1 hari lebih cepat dengan alasan untuk mempersiapkan duet yg akan ia tampilkan bersama Lyodra. Sebenarnya niatnya agar bisa lebih lama dengan Lyly, karena minggu ini adalah minggu terakhir ia menjadi juri.


Donghyuk

- ly... Ini aku udh landing 😘
- nanti langsung ketemu di hotel ya sayang
- I miss u Lyly 😘😘


Lyodra 💙

- oke dongii 😍😍
- ini aku udah siap-siap mau berangkat 😘
- miss u too..


Namun sepertinya lyodra sedang tidak dalam kondisi yg baik-baik saja. Sejak dari bangun tidur tadi, ia terus-terusan memegangi perutnya yg terasa nyeri, tapi ia tak mungkin membatalkan rencana pertemuannya dengan Donghyuk. Sebisa mungkin ia harus menahannya demi Donghyuk meski ia merasa tersiksa di hari pertama datang bulan.

Akhirnya Lyodra memutuskan untuk menaiki taksi menuju ke hotel tempat Donghyuk menginap. Pikirnya ia tak akan mungkin bisa menyetir sendiri di kondisi seperti ini.

Syukurlah jalanan cukup lengang kali ini, tapi tetap saja dengan rasa nyeri di perutnya, perjalanan terasa begitu panjang. Sampai akhirnya setengah jam berlalu dan ia sudah berada di lobi hotel, tentu saja kali ini ia harus memakai atribut masker dan kacamata hitam karena pastinya lobi hotel pasti akan sangat ramai saat ini.

Sembari menahan rasa sakitnya, Lyly bergegas menuju ruangan Donghyuk berada. Begitu sampai di kamar Donghyuk, tak pikir panjang ia langsung mengetuk pintu.

Mendengar ketukan pintu yg ditunggu-tunggu, Donghyuk pun langsung membuka pintu dan menemukan kekasihnya yg terlihat tidak baik-baik saja.

"Ly... Kamu sakit?" Tebak Donghyuk yg langsung mengajak Lyly masuk ke kamarnya.

Lyly menunjukkan ekspresi kesakitan dan keringat dingin pun ikut bercucuran. Donghyuk akhirnya memapah Lyly dan membantunya duduk di sofa.

"Ly, kamu kenapa?" Donghyuk mulai terlihat khawatir.

"Gak apa-apa kok.... biasa, jadwal bulanan, aku butuh tidur sebentar saja" Dengan badan yg mulai lemas, Lyly langsung merebahkan tubuhnya di atas sofa dan tidur dipangkuan kekasihnya.

Pelan-pelan Donghyuk mengusap lembut rambut Lyly, ia tak tega melihat Lyly kesakitan. Tapi dengan polosnya, Donghyuk membatin "maksudnya apa jadwal bulanan?".

Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang