12 🔹 Our Secret Love Song

522 46 22
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya gaess!!!



"HAH? NIKAH? TAHUN INI?"

Tak ada kata yg bisa gadis ini katakan lagi, rasanya ia baru saja tersambar petir tepat di depannya. Entah apa lagi yg perlu ia jawab dari ajakan sang kekasih yg menurutnya diluar rencana mereka sebelumnya. Bukannya ia tak suka, tapi skandal kencan mereka saja sudah membuat berbagai macam komentar menghujaninya, lalu sekarang apalagi yg akan ia dapatkan jika ia menyetujui ajakan kekasihnya itu.

Lyodra yg sudah tak mampu berkata apapun, kini tengah menghadapi dua lelaki yg entah karena apa jadi sepaham dalam hal pernikahan. Ya, ayahnya dan Donghyuk menjadi sangat kompak dalam hal ini.

"Bapak kenapa jadi kompak banget nyuruh Lyly cepet-cepet nikah sih?" Tukas Lyly masih tak percaya.

"Kamu gak mau nikah sama Donghyuk?" Bapak mencoba meyakinkan.

"Bukannya gitu pak, tapi dulu aja aku sama Donghyuk berencana nikah 4-5 tahun lagi saja bapak kayak shock gitu, sekarang kok jadi gini sih?" Lanjut Lyly sementara Donghyuk yg tak hapal dengan perdebatan keduanya, hanya menyimak tanpa ikut membalas.

"Bapak saranin ini karena bapak itu gak tega sama kamu, kalian udah berapa kali tu putus nyambung, kamu nya juga jadi gak fokus, sering ngelamun, diem-diem nangis cuma karena saling salah paham... Hubungan jarak jauh itu susah, jadi mending kalian nikah aja sekarang, setelah liat usaha Donghyuk, bapak yakin kok sama dia" Jelas bapak panjang lebar.

"Tapi.... Lyly masih umur 22 lho pak, masih ada banyak hal yg pengen Lyly lakuin"

"Itu Anggi umur 22 juga udah nikah kan, karir masih lanjut juga" Saut bapak lagi.

"Tapi Donghyuk ini Idol pak, Lyly gak yakin...." Lyly menundukkan pandangannya, ia tak mampu menyelesaikan ucapannya, ia teringat beberapa komentar jahat yg beberapa minggu lalu ia Terima.

"Masalah itu lebih baik kalian bahas berdua, bapak cuma kasih saran yg terbaik buat kalian" Bapak berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan Lyly dan Donghyuk berdua.

Sebenarnya Lyly tak yakin harus mengatakan apa pada Donghyuk, ia takut kata-katanya justru akan menyakiti kekasihnya. Masalah yg akan mereka bicarakan memang cukup sensitif dan lyly benar-benar belum siap untuk menghadapinya.

"Dongii... Aku gak yakin harus jawab apa, tapi aku benar-benar belum siap" Nyali Lyly kini justru semakin menciut, ia terlalu takut menghadapi berbagai hujatan.

Donghyuk sadar akan kegelisahan kekasihnya, ia menggenggam lembut tangan Lyodra, seakan memberikan keyakinan bahwa semuanya akan semakin membaik.

"Ly... Aku ngajak kamu menikah bukan keputusan yg ngasal, aku tau resikonya dan aku tau ketakutanmu, justru dengan ini aku pengen nglindungin kamu ly, aku pengen jadi orang yg selalu ada buat kamu, terlalu berat buat aku jalanin hubungan jarak jauh"

"Tapi aku belum siap, aku....perjalanan karirku masih sangat panjang" Lyly berusaha sangat hati-hati mengucapkannya.

"Aku akan sepenuhnya tetap dukung karir kamu ly" Donghyuk masih mencoba meyakinkan.

"Gak bisa Dongii... Kamu akan terus jadi bayang-bayangku, dengan kamu publish hubungan kita saja, semuanya hanya fokus pada hal itu, bukan karyaku... Apalagi kalau kita menikah, semua yg ada dikepalaku gak akan pernah didengar orang-orang"

Love Scenario 🦋 (DK - Lyodra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang