Hai.. aku do kyungsoo..siswa pindahan dari australia karena tuntutan pekerjaan ayahku..dulu katanya aku lahir disini..entahlah itu kisah masa lalu
"Halo..namaku do kyungsoo,senang berada disini dan berkenalan dengan kalian"
Aku tersenyum ramah..ya mereka cukup antusias menyambut aku yang berada disini cukup canggung dan sesekali hanya memberi senyuman dengan barisan gigi yang penuh pada mereka..
"Kyungsoo..baiklah kau boleh duduk dan berkenalan lebih dekat dengan murid disini.." yap..guru ini memang cantik..dan aku mengangguk menerima tawarannya..lalu sedetik kemudian aku menoleh padanya lagi..
"Bu..aku duduk dimana ya?" Aku menatapnya dengan kebingungan..semua murid menerawang ke seluruh arah kelas.
Tepat diujung sana..dimana ada namja yang hanya memandang kaca jendela..entah karena bosan atau memang hobi..ia tak menghiraukan aku sejak pertama aku masuk dan tersenyum begitu banyak..ada apa dengannya..?
Ah kuharap ia bukan musuh..
"Kau bisa duduk disebelah jongin..maaf ya ibu baru memberitahumu " manis sekali,kata katanya selalu berakhir senyum tipis..aah bu..beruntung aku masuk ruangan ini..
Aku menaruh tasku diatas mejanya..atau kini meja antara aku dan dia..
Dia masih meluangkan waktunya untuk menatap keluar..aku penasaran diluar sana ada apa sih? Oh atau aku kurang menariknya untuk berbicara padaku?
Aku duduk dan menarik bangku itu semakin dekat kearah meja..dan aku bergidik ngeri tiba tiba, karena namja sebelahku merubah cara duduknya..
Menaruh kaki kanannya diatas kaki kirinya..dan ia menghela nafas kasar..
Woah..aku benar benar gugup sekarang
Apa yang harus aku mulai dari sini?
"Tenanglah..atau kau bisa pindah ke bangku lain.." ya Tuhan..ternyata ia berbicara?
Padaku?
"Ah ya..maaf..aku do kyungsoo,senang kita bisa duduk sebangku..maaf kalau aku sedikit canggung.." aku menjauhkan kursiku hingga aku sampai pada ujung meja..
Ah..aku rasa aku baru saja dapat orang aneh
...
"Hai :)" ada seseorang yang menepuk pundakku..aku menoleh dan ia tersenyum ala kelinci..manisnya..
"Hai ^^ ada apa?" Aku tersenyum manis juga..ohya..kata orang aku juga manis untuk ukuran laki laki..jadi namja yang menepuk pundakku sama sepertiku..
"Aku luhan..kita bisa menjadi teman" ia menyunggingkan senyumnya lagi dan menjulurkan tangan kanannya..mengajakku berjabat tangan untuk pertama kalinya..yaa kurasa bukan awal yang buruk..
"Oh ya..aku harap begitu..terimakasih,aku do kyungsoo..jika mau bisa panggil aku kyungie ^^" aku tersenyum ramah padanya..
"Panggil aku luhan,luhannie,hannie atau sesukamu..aku akan jadi temanmu.." ia manis..ramah..dan ia teman pertamaku
...
"Kau duduk dengan siapa?" Baekhyun..teman sekelasku yang katanya duduk dengan anak basket bernama park chanyeol..
"Entah siapa namanya..yang jelas aku baru saja mendapat suatu musibah.." aku berjalan pelan disampingnya..menyamakan langkah kaki kami dan ia sedikit memelankan jalannya
"Musibah? Maksudmu?"
"Seseorang yang duduk di pojok belakang..pendiam dan dingin..aku sebenarnya tak mau membahasnya, tapi..kudengar namanya kemarin..jong..ah siapa itu.." aku sedikit canggung berbicara dengan baekhyun..
"Ah..nasibmu buruk kyung..jongin.ya dialah orang yang menjadi sebangkumu.."
Aku mengangguk dan baekhyun merangkulku..
...
Hai :v balik lagi sama ff baru..
Semoga suka :)
Jangan lupa vote comment..bagi yang read juga makasih banyak..
Please don't be a siders..
Bye..
#agentA21.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Letter
Fanfictionkau tau soal baca pikiran? membaca apa yang seharusnya tak bisa dibaca orang lain..sekalipun itu rahasia. mengetahui lebih dulu hal yang akan terjadi.. dan itu terjadi pada hidupku.. siswa di sekolahku ada yang bisa tentang hal itu. namanya kim jong...