sudah sebulan menikah keduanya menjalani hidup normal seperti manusia karena keduanya sepakat tidak menggunakan kemampuan mereka dan charles dilarang erik bekerja toh erik sudah kerja, keduanya masih seperti orang yang jatuh cinta dan charles suka dengan kemesuman erik lalu charles bersikap genit pada charles.
pulang kerja hal pertama yang ia cari adalah charles karena charles selalu menyambutnya dengan segelas teh membuat lelahnya hilang seketika namun ia tidak menemukan charles depan pintu rumah sederhana mereka, erik menemukan charles berbaring dengan wajah pucat hingga erik khawatir.
erik duduk di pinggir tempat tidur dekat dengan charkes lalu ia mencium kening charles lembut hingga charles membuka matanya dengan senyum di paksakan, tangan erik mengusap rambut charles.
"kau sakit?"
"aku merasa pusing dan lemas erik, maaf aku tidak bisa menyambutmu mu pulang hari ini"
"tidak apa apa karena kau sedang sakit, aku panggilkan dokter ya"
"tidak usah, mungkin aku akan segera membaik karena aku hanya butuh tidur erik"
"baiklah kalau begitu, istirahatlah charles kau sangat pucah dan aku lega aku segera pulang"
charles hanya bisa mengangguk pelan, erik mencium kening charles saat charles menutup matanya dan sebentar saja charles tenggelam dalam mimpi.
~~~~
sebenarnya erik khawatir namun charles selalu berhasil menenangkan erik, ada perubahan baru sekarang erik pulang tanpa di sambut oleh charles namun erik takjub karena charles berusaha mengurus rumah bahkan menyiapkan makanan yang hanya tinggal di panaskan saja.
"kau tidak makan"
"tidak, aku selalu mual kalau makan sesuatu"
"kita periksa ya, kumohon sekali saja charles"
charles menarik nafas panjang dan mengangguk setuju.
"baiklah"
"sekarang saja, kau terlihat lebih baik"
"ya kau benar erik"
charles dan erik bersiap lalu langsung pergi dengan motor milik erik karena erik lebih suka bermotor seperti hal nya juga charles, di rumah sakit setelah mengambil tes darah mereka menunggu dengan gelisah.
"erik aku takut ia tahu kalau aku ini mutan"
perawat memanggil keduanya keruangan dokter dan tampak dokter terlihat tidak senang dengan mereka yang sepertinya dokter tahu. dokter meminta perawatnya pergi lalu dokter mengunci pintu dari dalam.
"ini akan menjadi rahasia dan karena anak ini, aku tidak akan menyerahkan kalian pada pemerintah"
erik dan charles saling pandang.
"terima kasih, anak ap maksudnya?"
"kau sedang hamil, karena itu kau memiliki semua gejala itu. aku akan memberikan mu vitamin dan hati hati kehamilan mu sangat lemah maka aku juga akan memberi penguat kehamilan"
keduanya saling pandang lalu mengangguk saja.
"apa apa langsung temui atau hubungi aku"
dokter itu menyerah kan kartu namanya pada erik, setelah mendapatkan vitamin dan obat keduanya bergegas pergi. mereka merasa beruntung bertemu dengan dokter yang baik, mau melindungi mereka demi anak mereka.
mereka merayakan nya dengan makan malam mewah di salah satu restoran karena hanya itu yang mereka busa lakukan, setelah itu mereka langsung pulang beruntung charles mau makan jadi erik merasa tenang.
~~~~
charles senang sekali setiap kali setelah mandi ia bercermin seluruh badan karena perutnya mulai terlihat karena sudah masuk tiga bulan, bahkan dokter nya mulai ramah dengan mereka itu membuat mereka dekat dengan dokter edward yang masih muda dan baik.
ia mengusap perutnya dan segera memasang tali bathrope nya lalu berjalan ke depan mendengar ketukan membuatnya merungut, ia membuka mata dan charles tidak mengenal mereka.
"siapa kalian?"
"tolong ikut dengan kami dengan baik baik"
"aku tidak mau"
charles menutup pintu namun salah satu menerjang pintu tanpa peduli keadaan charles membuat charles terjatuh dan itu menbuat charles kesakitan namun charles tidak bisa menggunakan kekuatan nya karena mereka menggunakan helm, mereka menyeret charles namun erik yang melihat mereka memarkir motor jauh dari rumah dan erik terpaksa menggunakan kekuatan nya.
dengan mudah erik melumpuhkan mereka dan segera menbawa charles kembali masuk lalu memeluknya charles terus merintih mesakitan dan ia menelpon dokter edward, edward kaget mendengar apa yang erik katakan dan ia akan segera datang.
edward memang baik dan membawa mereka ke rumah vila milik nya namun bagian menyedihkan nya adalah charles kehilangan anak nya itu membuat erik sedih, di vila nya edward menggugurkan bayi charles dan memakam kan nya bersama erik di halaman belakang rumah.
charles di pindahkan ke kamar dan di istirahatlan disana karena ia cukup kehilangan banyak darah sebelumnya, edward tidak paham mengapa ia sangat peduli dengan mereka namun ia paham karena keduanya juga manusia hanya saja mereka istimewa.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Pregnant (end)
Romancekeduanya lagi sedang gila gila nya dan banyak hal absurd terjadi