erik memeluk erat charles yang terus menangis setelah tahu kehilangan bayinya dan menyalahkan dirinya sendiri membuaterik terus meyakinkan charles bukan salahanya dan tidak ada yang menyalahkan nya, edward juga mengatakan mereka masih bisa punya anak lagi kelak toh rahim charles baik hanua harus istirahat dulu.
edward melihat betapa keduanya saling mencintai dan menjaga membuatnya menyesali kesalahpahaman nya bahwa semua mutan adalah penjahat dan pembunuh toh kemyataan nya keduanya seperi pasangan lain nya, edward meminta mereka tinggal disini dulu sampai kapanpun mereka mau tentu erik dan charles sangat berterima kasih.
erik membantu charles minum obat nya lalu membantu charles untuk berbaring karena perutnya masih sakit dan erik berbaring di sampingnya, erik memeluk charles yang meringkuk di dalam pelukan nya, edward sendiri pulang namun ia mampir ke rumah sakit memanggil setiap orang yang tahu mengenai hasil tes charles untuk mencari tahu siapa pelakunya.
edward memecat salah satu staf ny yang tidak bisa menjaga rahasia pasien hingga pasien kehilangan bayinya dan ia memberi yang lain perinhatan pada yang lain untuk menjaga rahasia pasien dan petugas rumah sakit agar tidak lagi kejadian yang sama, barulah edward pulang dan dugaan nya benar kalau salah satu orang nya melapor pada pemerintah.
~~~~
erik memeluk charles dari belakang lalu mencium bahunya yang terekspose karena bathropenya sedikit kebesaran, charles menoleh dan mencium pipi erik.
"kau baik baik sajakan?"
"iya, erik sampai kapan kita akan pindah dari sini? aku tidak enak dengan dokter edward, jika ada yang tahu ia akan mendapat masalah"
charles memutar tubu nya dan merangkul leher erik, erik mencium kening nya.
"aku juga memikirkan hal yang sama, tapi kita tidak bisa pergi begitu saja karena edward sudah membantu kita dan kita berhutang budi padanya"
charles mengangguk dan menyandarkan tubuh pada erik, charles memegang perutnya ia sedikit merintih dan perutnya sakit lagi hingga erik menggendong tubuh charles dan di bawa ke tempat tidur dan ia ikut berbaring bersama charles.
~~~~
"kalian hendak pergi?"
"rencananya begitu edward setelah charles benar benar pulih, jika kau tidak keberatan dan kami janji akan membalas kebaikan mu kelak"
"tapi kenapa erik?"
erik menggenggam tangan charles.
"kami tidak mau kau mendaparkan masalah, kami akan berpindah pindah ed"
"tapi bagaimana jika charles hamil lagi, jika kalian pindah pindah itu membahayakan kehamilan charles nanti nya"
"kami tidak punya pilihan lain untuk keselamatan dan keamanan kami agar tidak nudah di lacak"
"baiklah, kalian bawa saja mobil ku dan aku akan memberikan charles obat agar kehamilan nya lebih kuat kelak dan hibungi aku kapanpun kalian butuh bantuan ku alex"
"aku sangat berterima kasih padamu ed"
"jika kalian mau membalasku, tetap jaga diri kalian baik baik dan itu sudah cukup. kalian membuat pandanganku tentang mutan berubah, kalian juga seperti manusia biasa lain nya"
erik memandang charles dan keduanya tersenyum, lusa mereka akan mulai pergi.
~~~~
perjalanan panjang tanpa tujuan namun yang pasti saat mereka lelah atau charles merasa sakit maka disanalah mereka akan pergi, mengenai uang itu bukan hal yang membuat erik khawatir karena ia mempunyai simpanan dan itu cukup banyak bahkan tanpa sepengatahuan mereka edward menyisihkan uang yang ia masukkan dalam dashboard mobil.
charles tersenyum dan merangkul erik manja karena ia sangat bersemangat dengan perjalanan mereka dan ia sudah lelah terus bersembunyi, erik mencium kening charles hingga saat siang setelah makan siang mereka mampir ke salah satu motel sederhana dan memalsukan namanya dan charles.
erik mencium bibir charles saat di kamar dan charles buru buru membuka pakaian erik serta pakaiannya lalu mendorong erik ke tempat tidur, erik memasukkan miliknya saat charles duduk di atasnya ia sidah tidak sabar lagi.
charles mendesah dan ia meringis namun tidak lama berubah jadi desahan seiring waktu, erik melenguh panjang daat mengeluarkan pejuhnya di dalam perut charles dan charles merasa hangat di dalam namun erik belum selesai ia membaringkan tubuh charles.
erik meletakkan salah satu kakinya di bahu nya dan ia kembali memasukkan miliknya membuat tubuh charles bereaksi karena ia sedang bergairah, tubuh charles bergetar pelan saat milik erik menumbuk bagian yang tepat bahkan menumpahkan miliknya beberapa kali.
keduanya merasa belum puas karena sudah lama mereka tidak segila ini, mereka tidak enak melakukan mya di rumah edward apalagi saat edward menginap di vila itu.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Pregnant (end)
Romancekeduanya lagi sedang gila gila nya dan banyak hal absurd terjadi