erik memperkenalkan charles dengan adam dan adam menunjukan dirinya mutan yang bisa mengendalikan es membuat erik dan charles percaya, adam prihatin dengan apa yang terjadi pada mereka dan meminta mereka untuk tidak kemana mana biar ia yang beli jika mereka butuh apa apa.
adam pamitan dengan charles untuk pulang, erik mengantar adam ke depan.
"terima kasih kawan, aku akan ke rumah mu saat aku butuh bantuan mu"
"aku punya kekhawatiran dengan suami mu erik, ia akan sulit mendapatkan bantuan untuk melahirkan nantinya"
"aku sudah merencanakan semuanya adam, kami punya kenalan yang akan membantu dan ia sudah banyak membantu kami serta aku juga sudah memberitahunya"
"baguslah, tetaplah hati hati ya"
adam menepuk bahu erik sebelum ia pergi, erik juga mengkhawatirkan charles saat melahirkan karena tubuh charles lemah dan akan sulit untuk melahirkan nantinya.
~~~~
charles memeluk erik dari belakang membuat erik terkejut dan segera berbalik.
"kenapa kau bangun dari tempat tidur?
"aku bosan erik, aku senang kita menetap sekarang"
"ya aku juga senang, duduklah sarapan hampir siap kau laparkan ?"
charles manggut manggut.
"ya aku sangat lapar karena baunya sangat enak"
charles duduk dan erik menyajikan sarapan untuk mereka, erik duduk dan sarapan bersama.
"erik boleh aku main keluar, hanya dekat dekat rumah kok"
"boleh, tapi aku akan menemani mu"
bibir charles melengkung dan senang, selesai sarapan keduanya keluar rumah kabin yang di kelilingi ilalang dan hutan.
"udaranya segar sekali"
pekik charles girang dan ia mulai bermain dengan ilalang membuatnya lupa kesusahan mereka dan erik hanya duduk diam bawah pohon memandangi charles bermain main, charles duduk di samping erik dan erik membantu nya lalu menunjukan bunga liar yang ia temukan untuk ia letakkan di dalam rumah.
"aku bahagia charles"
"aku juga bahagia"
"aku maksud dimanapun asal bersama aku akan bahagia, apalagi kita akan menjadi orang tua segera dan aku takut mereka akan memisahkan kita"
"aku juga takut itu terjadi erik, aku sangat mencintai mu"
charles merangkul lengan erik dan bergelayut manja hingga erik menoleh lalu mencium pucuk kepala charles, erik membantu charles bangkit namun bunga charles jatuh dari genggaman nya dan memegang perutnya yang tiba tiba sakit.
erik melihat darah mengalir dari selangkangan charles membuat erik khawatir, erik menggendong charles kembali ke dalam rumah dan membaringkan nya di ranjang.
adam terkejut mendengar gedoran di pintu dan ia segera membukanya lalu adam lihat erik sangat panik dan mengatakan apa yang terjadi, adam mengajak istrinya untuk pergi ke rumah erik, istri adam memang mantan bidan dan ia masih punya perlengkapan nya sebagai bidan.
~~~~
istri adam tersenyum dan bergabung bersama adam dan erik selesai memgurus charles, melihat senyum wanita itu menunjukkan seolah charles baik baik saja membuat erik sedikit lega.
"bagaimana?"
"ia jangan terlalu banyk bergerak ya, sekarang ia sedang tidur"
"aku hanya membuarkan nya main di luar sepuasnya dan ia sangat bersemangat hingga aku lupa dengan keadaan nya, ini tidak akan terjadi lagi"
"pokoknya erik jangan sungkan meminta bantuan kami, tetangga adalah keluarga terdekat dan kami akan senang hati melakukan nya"
ujar adam dan istrinya yang manusia biasa itu mengangguk angguk setuju dengan ucapan suaminya, keduanya lalu pamit untuk kembali ke rumah mereka.
~~~~
"merasa lebih baik"
erik tersenyum melihat charles yang baru saja bangun.
"erik 👉🏻👈🏻 aku lapar"
erik tergelak mendnegar nya.
"baiklah, katakan kau ingin makan apa?"
"apa saja?"
"ya sebutkan apa saja yang kau mau"
"aku mau kemtang goreng, burger bla bla bla..."
erik melongok mendengarnya karena charles orang yang selalu menjaga badan nya meskipun ia sedang hamil, erik menggaruk garuk kepalanya.
"aku akan membelinya sendiri"
"tapi..... kalau kau tertangkap bagaimana?"
"aku akan pergi dengan adam dan meminjam mobilnya, aku yakin ia tidak keberatan sekalian ada yang mau aku beli juga"
"aku tidak mau kau tinggal sendiri"
"charles, setidak nya jika aku tertanggkap kau dan anak kita aman"
"tidak lupakan aku tidak mau apapun, aku mau kau saja jangan pergi tinggalkan aku"
charle memeluk pinggang erik dan erik tersenyum.
"aku akan pulang charles, aku janji dana aku akan meminta istri adam menemanimu dan anak anak mereka untuk bermain dengan mu membuat mu merasa lebih baik"
"janji kau akan pulang?"
"ya aku janji"
erik mencium pucuk kepala charles dan charles berat hati melepaskan pelukan nya dari erik, perasaan nya tidak enak.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Pregnant (end)
Romancekeduanya lagi sedang gila gila nya dan banyak hal absurd terjadi