erik beraktifitas seperti biasa dan ada timothy sibuk bermain tidak jauh darinya sesekali memanggil erik untuk menunjukkan apa yang membuat nya tertarik, timothy tumbuh dengan baik bahkan ia sangat pintar yang sepertinya menurun dari charles.
hari semakin siang dan erik menggendong timothy yang mulai merengek karena panas, erik sangat lelah dan ia terkejut dengan ketukan di pintu hingga ia bergegas membuka pintu dan ternyata itu adalah edward dan ia membawa banyak hadiah untuk timothy.
"aku kemari untuk memeriksa keadaan kalian dan aku mau menberi kabar untuk mu erik, charles di rumah sakit sekarang ini setelah dikeluarkan dari fasilitas. dokter mengatakan ia mengalami masalah pada kejiwaan nya akibat paksaan dan penyiksaan mereka melalui terapi, kami menemukan ny la dengan tatapan kosong di sudut ruangan"
"ya Tuhan, aku harus menemuinya"
"kau ikutlah dengan ku, titipkan timothy pada adam dan maria karena rumah sakit tidak baik untuk kesehatan nya"
erik mengangguk dan segera bersiap lalu membawa timothy pada adam dan maria, ia ceritakan apa yang terjadi mereka ikut prihatin dengan keadaan charles.
~~~~
di rumah sakit erik mematung diam melihat charles yang kacau dengan rambut panjang dan ia terlihat kurus serta kuyu, ia lebih seperti mayat hidup dan hany la berbaring menatap kosong keluar jendela membuat erik hampir menangis dan ia hampir tidak mengenalinya.
"charles, apa yang terjadi padamu"
charles menoleh pelan dan ia seolah mencoba untuk mengenali wajah erik namun ia beringsut ketakutan saat erik mendekat dan duduk di pinggir tempat tidur bahkan ia sampai menangis seperti anak kecil.
"ini aku erik suamimu, aku tahu kau di dalam sana dan..... timothy pasti merindukan mu juga, ia sudah bisa berjalan dan papa adalah kata pertama baginya"
erik menganbil ponselnya dan menunjukkan foto serta video timothy bahkan disana tampak anak anak adam mereka tampak behagia, timothy sendir tertawa dengan pipi merahmya, hati orang tua charles terlihat saat melihat wajah timothy hingga ia merampas ponsel erik.
"timothy"
"ya timothy anak kita, aku minta maaf meninggalkan mu tapi kami tidak bisa membebaskan mu charles"
charles menatap erik dan langsung memeluk charles sambil menangis menumpahkan semua yang tertahan selama ini,sedikitpun ia tidak marah pada erik justru ia senang erik bebas dan mengurus anak mereka dengan baik.
~~~~
saat pulih erik menjemput charles bersama edward untuk pulang dan sudah lama sekali charles ingin pulang dimana ia akan berkumpul bersama erik dan timothy, adam dan maria menyambut kepulangan nya.
"timothy sayang itu papa"
bisik maria sambil menurunkan timothy dari gendongan nya, mendengar itu timothy kecil menangis dan berlari kecil ke arah charles langsung di gendong oleh charles lalu menciumi wajah timothy.
"terima kasih, kalian sudah menbantu erik mengurus timothy seperti anak kalian"
"tidak charles, kita ini bukan hanya teman dan tetangga tapi juga keluarga"
ujar maria dan langsung memeluk charles ia senang charles membaik dan bisa pulang lalu adam memeluknya, adam dan maria mengajak mereka semua masuk dan mengadakan perayaan kecil untuk kepulangan serta mereka biasa berkumpul lagi membuat charles bersyukur bisa bertemu dan mengenal mereka semua.
end
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Pregnant (end)
Romancekeduanya lagi sedang gila gila nya dan banyak hal absurd terjadi