charles gelisah dan ini sudah berjam jam seharusnya dari tadi adam dan erik sudah pulang dan tampak istri adam juga gelisah selagi memandangi anak nya yang bermain main, gedoran pintu membuat keduanya terkejut.
istri adam membuka pintu dan tampak adam terlihat kacau dan ada luka lecet serta pakaian yang sedikit sobek.
"ya tuhan apa yang terjadi?"
adam menarik istrinya keluar dan menutup pintu.
"mereka membawa erik dan aku lolos berkat erik, aku mau menbantunya namun erik bilang jangan melakukan apapun"
"ya tuhan, charles akan sangat terpukul dan ia akan sendirian dengan keadaan nya yang seperti itu"
"aku akan pulang dan katakan ini dengan hati hati, aku yakin erik akan berjuang untuk melarikan diri untuk charles dan anak mereka"
"adam ia tidak sendirian karena ada kita yang akan menemani dan membantunya, semuanya akan baik baik saja. aku akan bicara dengan nya hati hati, kau pulanglah bawa anak anak dan aku akan menemani charles malam ini"
"baiklah maria, panggil anak anak"
maria kembali masuk ke dalam dan memanggil anak anak mereka lalu pulang setelah pamitan dengan charles, maria mendekati charles dan memegang tangan charle lalu duduk di samping nya dan ia mulai bercerita apa yang terjadi pada erik dengan hati hati.
charles menangis sekeras kerasnya meratap kebodohan nya dan terus menyalahkan dirinya snediri ataa apa yang terjadi, maria terus menenangkan charles hingga charles akhirnya kelelahan dan terlelap sendiri.
adam saat tengah malam datang untuk memeriksa keadaan istrinya dan charles.
"maria kau pulanglah, biar aku yang menemaninya"
maria mengangguk dan pulang karena anak anak nya pasti mencarinya saat pagi, adam melihat charles yang tidur namun wajahnya menunjukkan kalau ia mencemaskan erik bahkan beberapa kali ia mengigau menyebukan nama erik beberapa kali dalam tidurnya.
~~~~
erik yakin tertangkap nya ia sudah di ketahui oleh charles dan kali ini ia kesulitan untuk melarikan diri karena dimana ia di penjara dan penjagaan sangat ketat daripada sebelumnya, ia mencemaskan keadaan charles namun ia yakin adam dan maria akan menjaga charles jadi itu melegakan.
charles yang berusaha untuk kuat dan mengisi
hari nya membantu maria karena sekarang untuk sementara ia akan tinggal dengan adam dan charles apalagi anak anak mereka membuat charles terhibur, sekarang charles menemani anak anak maria bermain. membuat charles tersenyum.entah sudah berapa lama ia tinggal bersama maria namun ia sangat terbibur ia tidak merasakan kesepian, charles merasa haus hingga ia bangkit dari duduknya namun charles merasakan sakit di perutnya hingga ada air menggenang di lantai yang mengalir dari selangkangan charles hingga anak anak berlari mencari orang tua mereka karena mereka melihat charles meringis dan menahan sakit.
edward juga datang karena ia sudah di hubungi jauh jauh hari sebelum charles melahirkan, charles dan maria membantu kelahiran charles yang sulit karena pinggul charles yang kecil mamun jelas charles terus berjuang dan terus mengejan setiap kali ada kontraksi.
~~~~
charles membuka matanya dan ia melihat maria sedang menggendong bayinya hingga maria melihat kalau charles sudah bangun, ia segera menyerahkan bayi kecil itu pada charles dan di bantu edward ia duduk bersandar lalu memgambil si kecil dari gendongan maria.
air mata charles karena ia sedih sebab erik tidak ada saat anak mereka lahir, saat bersamaan charles tidak menyangka keinginannya bersama erik terwujud.
edward mengusap bahu charles dan charles memandang pada nya.
"aku titipkan anakku padamu, kau mau kan mengurusnya?"
semua yang di ruangan terkejut dengan keputusan charles, bukan edward tidak mau tapi ia tidak bisa karena kesibukan nya serta ia juga belum menikah.
"maaf charles aku tidak bisa bukan tidak mau, aku takut ia akan merasa terabaikan tapi kenapa kau mau menyerahkan nya padaku"
"aku akan menyerahkan diri dan ini hanya untuk sementara karena aku akan datang menjemputnya suatu hari nanti, aku akan berjuang untuk erik dan mutan yang lain apapun resiko nya"
edward menghembuskan nafas pelan dan itu alasan yang masuk akal, maria duduk di dekat charles dan memegang lengan charles.
"biar aku saja yang mengurusnya bersama adam, disini ia lebih aman bersama anak anak kami yang lain"
charles setuju dengan rencana maria karena ia percaya pada mereka selama ini dna yakin anaknya tidak akan kekurangan kasih sayang, charles akan meninggalkan bayinya saat ia benar benar kuat dan pulih karena ia membutuhkan kekuatannya untuk melawan jika mereka menyerangnya namun disisi lain cahrles sedih harus terpisah dengan anak nya yang baru lahir.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Pregnant (end)
Romancekeduanya lagi sedang gila gila nya dan banyak hal absurd terjadi