04

370 38 1
                                    

Rayyan hari ini mulai sekolah lagi, pergi bareng Rasya salah satu abangnya yang udah kelas 12 sedangkan dia sendiri ada di kelas 11.

Sesampainya di parkiran sekolahnya, Rayyan langsung loncat dari motor abangnya. Untung aja ini abangnya gak oleng. "Yaampun, Dek. Abang kaget, untung gak jatoh."

"Hehe, maaf Bang, lama sih."

"Ya aba-aba dulu dong, kalo kamu celaka bisa-bisa abis abang di tangan bang Jo."

"Tenang, gue udah pro."

Rasya cuma geleng-geleng sama kelakuan adeknya yang gak tahu kenapa malah jadi agak barbar setelah diculik kemaren.

Setelah beres semua, Rasya anter Rayyan sampe kelas. Udah kayak bocil tk aja dianterin begini, begitulah pikiran Rayyan sekarang.

"Ja, nitip adek gue ya. Sekalian kenalan lagi siapa tahu dia lupa juga sama anak kelas."

"Lah beneran lupa emangnya?"

"Iya, kemaren aja sempet pingsan lagi dirumah. Takut gitu lagi, jagain ya."

"Iya, ayok, Yan." Rayyan yang merhatiin dari tadi cuma ngikut doang dibawa ke kelas. Rasya juga langsung pergi ke kelasnya sendiri setelah mempercayakan sepupu nya buat jagain si adek bontot kesayangan.

"Rayyan, lo beneran lupa sama gue?" Rayyan ngangguk. Bukan lupa sebenernya, tapi emang gak kenal terus si Rayyan asli juga gak ada ngasih ingatan dia pas di sekolah kayak gimana. Jadi Reihan yang sekarang fix jadi Rayyan ini cuma bisa planga plongo.

"Oke kalo gitu, kenalin gue Reza, biasa dipanggil Eja. Dan gue sepupu lo juga."

"Sepupu?"

"Iya, sepupu jauh sih."

"Oh oke."

Eja yang tadinya udah bawa Rayyan duduk di kursinya, sekarang nyeret Rayyan ke depan kelas. "Oyyy pengumuman-pengumuman. Gue mau kasih info dulu."

"Ini bocah ngapain bawa-bawa gue ke depan? Perasaan gue kok gak enak ya."

"Pengumuman apaan? Kelas kosong ya hari ini?"

"Wahhh ayo mabar lah Min."

"Emang iya? Kok gue ketua kelas malah gak dapet kabar apa-apa dari bu Susi?"

"Woy woooooy, jangan ribut. Bukan itu pengumumannya."

"Terus apaan Ja?"

"Nih gue mau ngumumin anak gue yang satu ini abis kena musibah, kita harus kenalan lagi biar otaknya inget lagi sama kita."

"Maksud lo gimana? Amnesia gitu?"

"Loh Rayyan abis kena musibah apa? Kok kita gak ada yang tahu?"

Kelas langsung rame, Rayyan ngerasa gak terlalu aneh sama keributan, tapi celetukan-celetukan yang didengarnya buat dia muter otak lagi.  Sedangkan Reza menjelaskan apa yang terjadi pada Rayyan kemarin.

"Ayyan, anak gue gak papa kan ini?"

"Siapa yang nyulik bayi gue heh, kalo tahu udah gue hajar tuh orang."

"Dedek ayyan kenapa gak ada ngabarin kita. eh iya. EJA LO KENAPA GAK ADA NGABARIN KITA-KITA KEMAREN!?"

Rayyan agak shock sepertinya dengan ke barbaran anak cewek di kelas ini. Tadi awal masuk ini kelas dirasa normal, tapi kenapa sekarang langsung berubah total.

Rayyan ngerasa hari-hari nya gak akan sepi. Walaupun dulu juga gak sepi-sepi amat, tapi kehidupan kedua ini kayaknya bakalan lebih seru.

Trasmigrasi Reihan To RayyanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang