Seneng banget tuh muka.."
"Gimana udah ketemu cia?"Rara menepuk punggung Ryn,bocil perempuan yang sempet digendong wulan tadi.
"Menurutmu?"
Kaf melihat nomor ponsel yang cia berikan pas mereka saling sapa tadi.
Untuk masalah fisik atau penampilan. Kaf gak terlalu mikirin.. yang utama, perempuan itu harus mau diurusin sama dirinya. Semua keperluan baik yang wajib maupun selingan."Gw ngakak deh kaf, cia mikirnya elu udah bapak-bapak."
"Acungan jempol juga buat dia, karna yaa.. dia mau sukarelawan tanpa paksaan buat gendong ryn. Kan kebanyakan fake didepan lu... mau cuman materinya doang."
"Tau sendiri anak gw gembrot."
.
..
.
.
Kaf melajukan fortuner sport miliknya membelah jalan kota. Rutinitas malam, selain setelah menutup cafe.
Nyempetin diri buat jajan trotoar..
Malah lebih enak nasi kucheng pinggiran ketimbang masakan online yang selalu dia pesan. Kebiasan dia Pas tidur di partment sendirian.Mamanya beberapa hari yang lalu, ngungkapin perjodohan bisnis kedirinya. Toh, secara garis umur. Dia lebih matang menikah ketimbang rara. Tapi takdir berkata lain.
Kalo dilihat tadi, cia kemungkinan masih terbilang cukup muda sih..kira-kira 26 tahun.."Pantes aja elu anggep gw bapak.."
Ngaca dari spion mobil sebelum keluar nikmati indahnya malam.Style milik kaf emang terlalu kaku semenjak dia tidak ingin mengenal cinta untuk kehidupan dirinya.
Kalo tentang cia? Pengecualian.
"Wah mas kaf, lama ya gak mampir..sibuk sama pacare ki."
Celetuk mbok, warung yang hampir tiap malem dia datangi. Emang suasana beda sama direstaurant mewah. Tapi atmosfer nyaman kerasa disini. Anak rantauan pasti bakalan milih makan di warung mbok deh.
Cita rasa khas rumahan.. sego gerih lodeh tewel"Enggak mbok, saya sibuk kerjaan aja. Belom ada pacar ini. Cariin mbok."
Kaf ngambil gelas belimbing berisi teh yang emang udah tersedia. Ada yang tawar kalo ga suka manis
"Wadaw mas, kalo mbok yang nyariin. Adanya ya anak-anak kampung. Gak cocok sama mas kaf kerja kantoran."
Kaf nerima piring berisi menu favorit dia, duduk ngemper emang tambah nikmat. Dia udah terbiasa, jadi buat apa malu.
Emang jarang yang bermobil mau klesotan, mending mereka nyari yang ya begitulah.
"Cia mau gak ya gw ajakin kesini?"...
KAMU SEDANG MEMBACA
Semenjak Langit Tidak Berpihak {END}
ChickLitKebohongan Wulan malah bikin dia ketemu jodoh. kaf bukan sembarang om-om.. lohh dek..