"Mau ga jadi istri aku?"
Wulan spontan nampar pipi kaf, setengah terkejut pas tau kaf balik njewer kuping wulan.
"Ihh..."
Wulan ndorong badan kaf ngejauh.
Sebel sama kelakuan kaf barusan. Gak sadar dia, yang nampar duluan sapee.."Gampang ko jadi istri aku, cuman duduk manis dirumah. Biar suamimu seng kerja."
"Terus ntar dapet istri kedua, aku yang dirumah tekanan batin."
"Yaa kalo kamu ngijinin punya 2 gass bestiee."
Makin sebel wulan diulti. Mending nikah sama kit. Genah walaupun masih saudaraan.
Wulan ngebuka pintu mobil, langsung keluar . Dia jalan keluar apartment, celingak celinguk nyari ojek.
Kaf yang ngikutin dia dari belakang."Wulan..."
Kaf menarik lengan wulan kalem, candaanya mungkin sedikit kelewatan. Tapi baginya cukup satu selamanya.
"Wulan dengerin dulu."
"Aku maaf, bercandaanya kelewatan.""Sana jauh-jauh. Pikiranmu tuh nandain kalo 1 ga cukup. Dan uang yang kamu punya juga dukung kalo mau lebih, gampang."
Raut muka kaf mengeras, kalo udah bahas masalah 'uang,perempuan, dan keluarga' itu hal paling sensitif bagi dirinya. Walaupun yang bahas pasangannya.
"Pikiranmu terlalu monoton."
Kaf melangkah balik ketempat parkir ninggalin wulan yang terdiam.
Dia sadar raut muka kaf berubah, lebih ke aura marah..
.
.Wulan jalan kaki setelah ditinggal kaf begitu aja. Mulutnya gak berhenti ngomel. Dia berusaha nyari siapa yang salah coba. Kan emang bener, holay tuh kalo mau apa-apa langsung dapet. Gak kayak dia, nabung dulu sebulan.
"Baru juga baikan, jauh-jauh balik buat setor utang. Eh, ngambekkan."
"Tau gitu aku gak kesini.. ikut Pavel aja."Mengadah kearah langit malam, ngeliat ke sekitar. Kalo naik transpot sih deket dari apatment kaf ke tempat pavel. Naik kaki berasa jaauuuuuuh sekali.
Terdengar Bel mobil dari belakang dia,.
Sekali 2 kali wulan males nengok.
Eh ini mah udah berulang x bunyi."Apaan sih, ganggu. Jalan masih lebar boss."
Wulan berhenti dan berbalik arah. Keningnya merengut. Bukan fortuner milik kaf yang ada dibelakangnya.
Kepala ikutan nyembul dari dalam."Ngapain lu, diajakin ke sby kagak mau. Taunya jalan kaki dimari."
Ternyata cowok itu pavel, temen sd,bocah tengil,urakan. Dulu sih,
KAMU SEDANG MEMBACA
Semenjak Langit Tidak Berpihak {END}
ChickLitKebohongan Wulan malah bikin dia ketemu jodoh. kaf bukan sembarang om-om.. lohh dek..