Rara tetep ngeliattin wulan sampek mereka bener-bener keluar dari tempat parkir.
Fix banget kalo itu pavel, temen sekampus dulu."Kok bisa kenal pavel sih."
"Bang kaf, udah gw bilangin kan. Oleng dikit umpan kena orang lain."
Mengusap mukanya frustasi.
Kalo udah ketangkep pavel, rara dah gak bisa bantu lebih. Laki satu itu dulu dikampus banyak yang ngincer, kampus tetangga aja mana ga ngincer pavel. Mukanya tuh ga bikin eneg, fresh terus kayak abis mandi seger.
Kalo gak ketemu duluan sama Yeon mungkin udah kepencut sama pavel.
Untung bapaknya ryn tuh lebih..dan lebih hot wkwkwk.."Ngapain buk, berdiri ditengah jalan? Frustasi ditinggal mudik suami? Makanya ngikutin mas yeon sono."
Hirukit berhentiin montornya pas ngeliat rara ndoblong sambil ngeliatin kearah luar.
"Ababil sih..""Labil, bodo."
"Mana ada kalimat ababil.., ya gini. Kelamaan jomblo kayak maf kaf. Otak sering gesrek.""Dih, mak lampir ngamok."
"Monggo tuan putri, saya disuruh kanjeng nyonya ngejemput anda.. karena ryn kangen."
Hirukit nunjuk dada rara seenak jidatnya sambil mesam-mesem. Kan bangke ni anak."Elu juga punya, tapi gak berkembang. Kenapa gak lu susuin aja ryn."
Masih sambil ngomel, tapi tetep naek montor kit....
Pavel kena omel dichat karna kemaren malem gak dateng ke reuni.. dia tau aja sih akal busuk para temennya..ngehadirin pavel cuman buat narik perhatian ciwi-ciwi ngedeketin gerombolan mereka.
Dan sebelum dia balik, masih nyempetin buat ketemu beberapa temen."Beli baju gih, mandi duluan.."
" mau keluar bentar."
Pavel nyerahin kunci yang baru dia dapetin dari mba receptionis, dan salah satu atm miliknya untuk digunain wulan."Lah pinnya?"
Wulan narik lengan pavel. Si empu yang masih ngebaca chat dari grup."Tanggal pas lu kelelep diempang"
Mau ketawa tapi kok ngenes, bisa-bisanya. Mbak FO dibelakangnya spontan sedikit kitiwi denger penjelasan pavel.
"Muuayak kun iku."
Sembari nunggu pavel , matanya ngeliat kearah lain. Saling memandang, masih enggan mutusin kontak.
Siapa lagi kalo bukan kaf.
Segerombolan bapak-bapak memakai jas bareng kaf dan cewek anggunly.Wulan akhirnya menunduk, dia yang memutuskan kontak mata pertama x. Enggan ngeliatin kaf , yang dia tau mata itu masih memandang kearahnya.
Kalo didrakor yang pernah dia tonton. Biasanya ada kayak macam penjodohan bisnis holkay. Yaa cem kaf itu. Setelah gak jadi sama cia. Kemungkinan sama mbak disebelahnya itu bakalan happy ending. Wulan risih sama pikiran anehnya.
Dia kali ini mantap buat deketin kaf.
"Bapak saya mau omong."
"aku atau sama mbak ini?"
Reflek wulan ngelirik sinis cewek disebelah kaf. Ga ngurus tatapan orang lain disekitar mereka. Gak sopan emang, ini masalah hati."Bapak ko diem aja?"
"Mulutnya sariawan?"...
"Bapak jujur aja,mumpung aku masih disini..masih deket."
...
Geram sama sikap diamnya kaf, wulan baru yakin kalo emang perasaannya selama ini cuman sepihak dan ga penting sama sekali. Dia kalah, dia harus pergi. Terlalu malu karna dicuekin. Tanpa omong, melangkah pergi gitu aja.
"Kalo ada masalah rumah tangga, mbok yaa dilurusin dulu. Takutnya salah paham kaf."
Celetuk Mbah kung. Yang sebenernya dari gerombolan itu yaa keluarga besarnya kaf. Cewek disebelahnya ponakan dia yang dari korea. Adek dari suaminya rara.
Asli warga korsel..
KAMU SEDANG MEMBACA
Semenjak Langit Tidak Berpihak {END}
ChickLitKebohongan Wulan malah bikin dia ketemu jodoh. kaf bukan sembarang om-om.. lohh dek..