Bab 1: Taaki yang tidak memahami sihirnya sendiri
Perbatasan Kerajaan Semanggi, memberi manfaat bagi dunia luar.
Sinar matahari yang cerah menyinari dan menyinari hutan.
Kicau serangga dan berbagai burung terbang terus terdengar dari dalam hutan.
Ini adalah tepi hutan di luar desa Haji.
Di atas batu setinggi setengah manusia dengan lumut tumbuh di bagian luarnya.
Seorang pemuda tampan dengan rambut hitam pendek dan hidung mancung, yang tampak berusia sekitar empat belas atau lima belas tahun, sedang duduk bersila di atasnya dengan mata sedikit tertutup.
Posisi duduk ini mirip dengan meditasi.
Aroma khas hutan bercampur aroma tanah membuat Takaki semakin merasa damai.
gemerincing!
Seperti setetes air yang menetes ke danau yang tenang.Taomu memasuki keadaan halus khusus. Dalam keadaan ini, dia merasakan energi mengalir di udara. Energi ini tidak terlalu kuat, tetapi ada di alam.
sihir!
Di dunia ini terdapat energi supranatural yang ada baik di dunia maupun di dalam tubuh manusia.
Takaki berada dalam kondisi halus dan dapat mendeteksi keajaiban yang mengalir di udara.
Dalam situasi ini.
Kekuatan sihir yang ada di tubuh Takaki sendiri akan memiliki semacam hubungan dengan kekuatan sihir di dunia luar.
Keajaibannya sepertinya meningkat sedikit.
Itu hanya "sepertinya"!
Karena jumlah peningkatan kekuatan sihirnya terlalu lemah, jika tidak diperhatikan dengan cermat, Anda akan mengira itu hanyalah ilusi.“Hah.”
Setelah beberapa saat, Takaki menghela napas dan membuka matanya.
Dia bukan dari dunia ini.
Tepatnya dia adalah seorang penjelajah waktu. Ini adalah dunia anime bernama "Black Clover". Sebelum penjelajahan waktu, Takaki baru saja menyelesaikan animenya. Saat itu, dia mengeluh bahwa bos besarnya ternyata adalah Kaisar Sihir.
Hasilnya, begitu saya membuka mata, saya datang ke dunia ini.
Tubuh orang dewasa berubah menjadi anak berusia sepuluh tahun.Untungnya, tempat kemunculannya sangat dekat dengan Desa Haji, dan ia bertemu Asta dan Yuno yang baru saja kembali dari jalan-jalan dan dijuluki sebagai dua protagonis.
Dia diadopsi oleh gereja karena amnesia.
Dia telah berada di dunia ini selama lima tahun sekarang.
“Apakah sudah mencapai titik di mana tidak ada cara untuk meningkatkan kekuatan sihir?”
Takumi berkata pada dirinya sendiri dengan sedikit kesusahan.
Di dunia ini, sihir menentukan segalanya, oleh karena itu, dia diganggu oleh masalah kekuatan sihir.
Ketika dia yakin bahwa dia telah tiba di dunia semanggi berdaun empat, Takaki pada awalnya bersemangat, lagipula, ada kekuatan supernatural seperti sihir di dunia ini, dan bahkan sihir yang dibangkitkan bervariasi dari individu ke individu.
Dari sini saja, Takaki yakin bahwa hal tersebut benar-benar sebanding dengan keunikan telekinesis di Dunia Pemburu, dari segi keamanan juga lebih aman dibandingkan Dunia Naruto tempat Gomura bertarung dari waktu ke waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keajaiban reproduksi dimulai dari Black Clover
FanfictionDunia Black Clover: Pusat ibu kota kerajaan menjadi reruntuhan.Di reruntuhan yang terbakar, Takumi dikelilingi oleh para pemimpin sembilan ksatria sihir. "Yang kalah tidak memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin." "Tolong izinkan aku memperkenalkanmu...