41-45

60 5 0
                                    

  Bab 41 Undangan dari pemimpin "Mata Setan Malam Putih"!
  Keajaiban yang hangat dan nyaman memenuhi seluruh gang.

  Kemampuan Tagi dalam merasakan aliran sihir alam di udara membuatnya benar-benar dan jelas merasakan aktivitas sihir alam untuk pertama kalinya.

  disayangkan.

  Jarak yang bisa dirasakan Tagi terlalu rendah, hanya setengah meter di sekelilingnya.Jika jarak persepsinya lebih lebar, dia akan bisa mendeteksi bahwa semua kekuatan sihir alam di sekitarnya bersorak dengan Richter sebagai pusatnya.

  Itulah preferensi sihir!
  Ini adalah berkah dari keajaiban alam!

  Tik tok~

  tik tok~

  Darah yang meluap dari luka di tubuh kepala pelayan paruh baya itu menetes ke tanah, menyebabkan seluruh gang menjadi sunyi senyap.

  Hati Takaki dipenuhi rasa tidak percaya, dan otot-otot di seluruh tubuhnya menegang, dan tanpa sadar dia mundur selangkah.

  Bukan karena dia pengecut.

  Kekuatan orang di depannya terlalu menakutkan.Sebelum para elf bereinkarnasi dan iblis muncul, satu-satunya orang di seluruh Kerajaan Semanggi yang bisa mengalahkan orang di depannya adalah Kaisar Sihir.

  Pihak lain juga merupakan salah satu dari dua pemegang Buku Sihir Semanggi di seluruh Kerajaan Semanggi, Dia menggunakan sihir cahaya yang sangat langka.

  Yang paling penting adalah pihak lain tidak boleh muncul di sini!
  Richter, pemimpin White Night Demon Eye, dan identitas lainnya adalah William, pemimpin Golden Dawn. Keduanya berbagi tubuh yang sama.Dalam keadaan normal, Richter jarang muncul atas inisiatifnya sendiri.

  Meskipun William yang muncul di sini, Takumi mungkin tidak akan terlalu terkejut.

  "Kabur..."

  Pengurus rumah tangga paruh baya itu diangkat ke udara oleh Richter, dan dia jatuh pingsan, tapi dia masih terus menggumamkan kata "kabur" di mulutnya.

  Suara "Klik"!
  Richter memberikan sedikit kekuatan pada telapak tangannya, dan gumaman kepala pelayan paruh baya itu berhenti tiba-tiba, dan kepalanya terkulai.

  ledakan.

  Tubuh kepala pelayan itu jatuh ke tanah dengan suara teredam, yang juga membuat Mia Arthur yang sedikit ketakutan dan kaku gemetar.

  "Siapa kamu! Aku seorang bangsawan! "

  Mia Arthur berteriak dengan wajah pucat dan suara tegas.

  Ekspresi lembut di wajah Richter tidak berubah, dan dia terus bergerak maju selangkah demi selangkah.

  Mia Arthur segera menunjukkan ketakutan di wajahnya, dan dia ingin menggunakan sihir dengan panik, tetapi buku sihir itu melayang begitu saja.

  Cahaya keemasan menyala.

  Uh huh!
  Mia Arthur hanya merasakan sakit di dadanya, dan seluruh kekuatan di tubuhnya seolah terkuras secara tiba-tiba.

  Turunkan kepalamu.

  Mia Arthur menemukan bahwa lightsaber telah dimasukkan ke dadanya di beberapa titik.

  Dan sosok Richter sudah melewati Mia Arthur dan berjalan menuju Yamu, dari awal hingga akhir, Richter bahkan tidak memandang ke arah Mia Arthur.

  terlalu cepat!
  Takaki terus menatap lurus ke depan, namun meski begitu, dia masih tidak melihat bagaimana Richter mengambil tindakan.

Keajaiban reproduksi dimulai dari Black CloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang