16-20

99 8 1
                                    


  Bab 16 Sihir Pedang! Tiga pedang ajaib yang menarik!
  Takaki melihat Asta dengan hati-hati menangkap buku sihirnya, ekspresinya tidak berubah, namun dia merasa sedikit kecewa di hatinya.

  Sebagai penjelajah waktu, dia secara alami mengetahui kekuatan anti-sihir!

  Baru saja, dia secara khusus meminjam buku sihir Asta darinya dan akan menggunakan kekuatan sihir pengganda untuk melihat apakah dia bisa meniru sihir Asta.

  Hasilnya terbukti dengan sendirinya.

  Meski sudah menduganya, kegagalan reproduksinya tetap membuat Takaki merasa sedikit kecewa.

  Kekuatan sihir pengukiran ulang akan segera menghilang saat bersentuhan dengan Buku Ajaib Asta, dan tentu saja tidak ada cara untuk menyelesaikan pengukiran ulang.

  Kejadian ini sendiri sesuai dengan ekspektasi Takaki.Kekuatan anti sihir berasal dari buku ilmu hitam, atau tepatnya, iblis yang bersemayam di dalam buku sihir.

  Belum lagi kekuatan anti-sihir itu sendiri berbeda dengan sihir biasa. Sihir iblis saja melebihi sihir manusia. Secara umum, sihir manusia tidak efektif melawan iblis dalam keadaan normal.

  Oleh karena itu, pengukiran ulang gagal, seperti yang diharapkan oleh Takaki.

  Namun yang membuat Takumi menyesal adalah dia tidak bisa mereproduksi sihir pedang.

  Anti-sihir? Sihir pedang?
  Ini mungkin tampak agak menyesatkan, tapi sebenarnya tidak.

  Buku ajaib Asta adalah buku ajaib semanggi berdaun empat dari Richter, pemimpin elf yang dimusnahkan 500 tahun lalu - sihir pedang!

  Anti sihir adalah kekuatan iblis yang bersemayam di dalam Buku Sihir Pedang, keduanya harus dibedakan.

  Untuk membuatnya lebih sederhana!

  Asta sendiri tidak mempunyai kekuatan sihir, dia bisa memanggil pedang berat dari buku sihir, dia sebenarnya menggunakan anti sihir iblis untuk mengaktifkan buku sihir pedang.

  Ini setara dengan Asta yang mengganti kekuatan sihirnya sendiri dengan kekuatan sihir iblis, yang mungkin lebih mudah untuk dipahami.

  Asta menggunakan sihir pedang untuk memanggil pedang berat dari buku sihir.

  Ini juga merupakan keajaiban yang Takaki ingin ciptakan kembali. Sayangnya, Buku Sihir Pedang yang terinfeksi oleh kekuatan anti-sihir tidak dapat diciptakan kembali sepenuhnya. Bahkan kemampuan untuk menciptakannya kembali sepenuhnya akan langsung dihilangkan oleh kekuatan anti-sihir.

  Tiga pedang ajaib yang digunakan Asta di anime sangat mengesankan.

  Pedang Pemecah Iblis yang pertama: Dapat membatalkan sihir saat bersentuhan, dan permukaan pedang yang tebal juga dapat memantulkan sihir.

  Pedang Iblis kedua: Dapat menyerap kekuatan sihir dan kemudian mengirimkan tebasan dan gelombang kejut dengan kekuatan sihir.

  Pedang Pembunuh Iblis Ketiga: Dapat memotong sebab dan akibat di sekitarnya, dan memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek yang ditimbulkan oleh sihir.

  Jika Taoki mengatakan dia tidak terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh ketiga pedang ini, dia tentu saja berbohong.

  Dalam anime, sihir pedang Richter tidak banyak diperkenalkan, namun jika dianalisa dengan seksama, terlihat bahwa sihir pedang sebenarnya lebih seperti sihir tambahan.

  Banyak orang mungkin secara tidak sadar mengira bahwa ketiga pedang ajaib itu adalah senjata dari Buku Sihir Pedang, namun kenyataannya jelas bukan.

Keajaiban reproduksi dimulai dari Black CloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang