Bab 31 No. 166, tidak ada yang memilih!
Karena di antara sembilan ksatria sihir, hanya ada "Belalang Zamrud" dan "Banteng Hitam", kedua ksatria sihir tersebut dianggap sebagai ksatria sipil, dan anggota ksatria sihir lainnya pada dasarnya adalah bangsawan.
sebagian besar waktu.
Berapa banyak pilihan yang dimiliki kedua ksatria ajaib ini?
Nomor tersebut dengan cepat dipanggil ke Yuno, seperti di anime, kesembilan pemimpin Ksatria Sihir mengangkat tangan, dan akhirnya Yuno memilih untuk bergabung dengan salah satu yang paling kuat di antara mereka, Golden Dawn.
Lalu, ada Asta.
Pada awalnya, tidak ada ketua grup yang mengangkat tangan, namun pada akhirnya, saat Asta berteriak bahwa dia ingin menjadi Kaisar Sihir, 'Banteng Hitam' menunjukkan ketertarikan di malam hari dan memasukkan Asta ke dalam grup.
Tentunya alternatif seperti Asta paling cocok untuk Black Bull yang sudah menjadi anggota alternatif.
“Nomor 166!”
Suara wasit magister terus terdengar.
Takaki menarik napas dalam-dalam dan berjalan ke depan.
Berdasarkan penampilan sebelumnya, dia merasa tidak masalah baginya untuk bergabung dengan Ksatria Sihir.Di antara sembilan ksatria sihir, berdasarkan pemahamannya tentang para pemimpin, setidaknya empat orang tertarik padanya.
Banteng hitam!
Belalang zamrud!
Paus pembunuh Shion!
Rusa hantu berwarna air!
Adapun para pemimpin Ksatria Sihir lainnya, mereka tidak akan memilihnya bahkan jika mereka tertarik padanya.Misalnya, hanya penyihir wanita yang dapat bergabung dengan Blue Wild Rose, Elang Raksasa Bersayap Perak telah lama diubah menjadi ksatria seperti keluarga, dan ksatria sihir yang tersisa memiliki alasan yang sama.
Kecuali ada pengguna Buku Ajaib Semanggi seperti Yuno, aturan tak kasat mata ini bisa saja dilanggar.
Saat Takaki berjalan ke depan, dia dengan cepat meninjau informasi tentang keempat ksatria sihir ini di benaknya.
Jika Ksatria Sihir yang paling diharapkan Takaki untuk bergabung, tentu saja itu adalah banteng hitam yang kejam.Bukan hanya ada beberapa sihir di Ksatria Sihir ini yang sangat dia minati.Yang paling penting adalah Ksatria Sihir ini sudah cukup baginya akrab.
Namun, aku ingin memikirkan kembali!
Kemungkinan besar banteng hitam kekerasan tidak akan memilihnya, namun bukan karena alasan lain, kali ini sebenarnya ada dua anggota banteng kekerasan hitam.
Salah satunya tentu saja Asta yang terpilih sebelumnya.
Yang lainnya adalah Noelle, saudara perempuan dari pemimpin "Elang Bersayap Perak" dan salah satu pahlawan wanita.
Pihak lain diabaikan oleh keluarganya karena kontrolnya yang buruk atas kekuatan sihirnya sendiri, oleh karena itu, dia tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan "Silver Winged Eagle", tetapi diatur untuk bergabung dengan "Black Bull".
Di permukaan, sepertinya ini adalah niat keluarga untuk menyerah pada Noelle, namun nyatanya itu adalah perlindungan adik perempuannya oleh Nossel, pemimpin "Elang Bersayap Perak".
Adik perempuan pemimpin sekarang menjadi anggota keluarga kerajaan!
Dia tidak bisa menolak bahkan di malam hari, jadi Noelle tidak perlu mengikuti tes masuk kelompok ini untuk bergabung dengan Ksatria Sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keajaiban reproduksi dimulai dari Black Clover
FanfictionDunia Black Clover: Pusat ibu kota kerajaan menjadi reruntuhan.Di reruntuhan yang terbakar, Takumi dikelilingi oleh para pemimpin sembilan ksatria sihir. "Yang kalah tidak memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin." "Tolong izinkan aku memperkenalkanmu...