Bab 11 Kemampuan untuk “bereproduksi sepenuhnya”!
Menghadapi situasi seperti itu, Takumi sama sekali tidak khawatir.
Belum lagi orang-orang yang baru saja mendapatkan buku sihir ini mungkin bukan lawannya.Penyihir tua itu sendiri tidak akan membiarkan perkelahian terjadi di menara buku sihir.
“Diam!”
Seperti dugaan Takaki, penyihir tua itu mengerutkan kening dan berteriak tidak puas.
Sebuah teknik penerapan dengan sihir yang tercampur dalam suara, menyebabkan teriakan pelan bergema di seluruh Menara Buku Ajaib, menekan semua suara berisik sekaligus.
"Upacara pemberian Buku Ajaib telah berakhir. Kamu boleh pergi,"
kata penyihir tua itu dengan tenang.
Menghadapi situasi ini, semua orang di lapangan secara alami tidak berani mengambil tindakan apa pun, dan mulai meninggalkan Menara Buku Ajaib satu per satu.
Namun, masih ada beberapa pandangan, menatap tajam ke arah Takaki, seolah segalanya tidak akan berakhir seperti ini.
Tetapi.
Bagaimana Takashi bisa peduli?
“Terima kasih, Tagi,”
suara Asta sedikit kecewa.
“Ini masalah kecil,” Takumi memandang Asta, yang sedang tidak mood, dan berkata sambil terkekeh.
Tidak mendapatkan buku ajaib tersebut, ditambah dengan tingkah Yuno yang mengabaikannya barusan, nampaknya menjadi pukulan telak bagi Asta.
Takaki ingin menghibur Asta.
"Jangan khawatir, tidak ada yang salah denganku. Aku akan pergi berolahraga.."
Asta tidak menunggu Takaki berbicara, melainkan berbicara terlebih dahulu, dengan sedikit senyum di wajahnya.
Setelah itu, dia segera meninggalkan menara ajaib.
Melihat Asta menghilang kembali, Takashi tidak mengejarnya.
Asta memang perlu sendiri sekarang, apalagi Takaki tidak terlalu khawatir karena Asta akan segera mendapatkan buku sihirnya sendiri.
Kembalilah ke akal sehatmu.
Takaki melirik buku sihir perak di tangannya, menatap pendeta, biarawati Lily dan yang lainnya di sudut menara buku sihir, dan berjalan mendekat.
"Ayah, Kak Lily. Nash, kamu juga di sini,"
sapa Takaki dengan lembut.
“Zaki, anakmu juga mendapat buku ajaib, dan Yuno, kalian berdua adalah harapan gereja kami sekarang, haha."
Pendeta itu melihat Zhumu mendekat, dengan ekspresi gembira di wajahnya, dan berkata dengan berat. Dia menepuk Tasaki di bahunya dan tertawa terbahak-bahak.
Melihat pendeta yang sedang bersemangat, Takaki merasa tidak berdaya dan menggerakkan tubuhnya ke satu sisi untuk menghindari telapak tangan pendeta.
"Wow, apakah ini buku ajaib?"
"Kakak Yamu hebat sekali."
"Asta dan Yuno benar-benar tidak melihat kita sama sekali dan tiba-tiba kabur. Itu lebih baik untuk Kakak Yamu."
Di gereja Beberapa anak berkerumun dengan wajah bersemangat, mata mereka berbinar saat melihat buku sihir perak di pelukan Takaki.
Karena hanya ada dua orang dewasa di gereja, pendeta dan biarawati Lily, karena mereka datang mengunjungi upacara pemberian buku ajaib, tentu saja mereka tidak bisa meninggalkan semua anak besar ini di gereja, jadi mereka membawa semuanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keajaiban reproduksi dimulai dari Black Clover
FanfictionDunia Black Clover: Pusat ibu kota kerajaan menjadi reruntuhan.Di reruntuhan yang terbakar, Takumi dikelilingi oleh para pemimpin sembilan ksatria sihir. "Yang kalah tidak memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin." "Tolong izinkan aku memperkenalkanmu...