6-10

111 10 0
                                    

  Bab 6 Teknik hanyalah teknik! Sihir dan sihir adalah hal mendasar!
  Di sore hari senja.

  Tagi dan Yuno memandang Suster Lily yang berbalik untuk pergi, dengan ekspresi sakit kepala di wajah mereka.

  Sepertinya saya hanya bisa mencuci ulang pakaian ini.

  "Sial! Itu tidak berhasil lagi! "

  Asta merangkak keluar dari lubang dangkal di tanah, basah kuyup, dan berteriak dengan enggan.

  "Berhentilah mengeluh dan datanglah dan simpan pakaian itu bersama-sama. Jika kita tidak menyimpannya sebelum makan malam, kita akan lapar malam ini. "

  Takaki melirik Asta tanpa daya, mengingatkannya, dan berjalan menuju jemuran.

  Yuno mengikuti dari belakang dan berkata kepada Asta dengan nada tenang:

  "Sudah kubilang berkali-kali bahwa biarawati adalah pendeta dan tidak bisa menikah. Selain itu, bocah nakal berusia 15 tahun juga tidak bisa menikah.." "

  Aku tidak akan melakukannya." menyerah! Sakit... sakit."

  Asta mengepalkan tangannya erat-erat dengan ekspresi serius di wajahnya. Saat berikutnya, ekspresinya berkedut dan dia menutupi bahunya, mengeluarkan jeritan kesakitan.

  Asta terkena serangan sihir air dengan keras, dan Asta jelas tidak terluka!

  Yuno: "Bodoh!"

  "Brengsek, apa yang kamu bicarakan tentang Yuno!"

  Asta berteriak dan berjalan dari samping.

  Namun, Yuno jelas tidak tertarik bertengkar dengan Asta saat ini, dan mulai mengemasi pakaiannya di tali jemuran.

  "Baiklah Asta, sekarang bukan waktunya bertengkar. Bisakah kamu membawakanku seember air? "

  Tsumugi segera mengambil beberapa helai pakaian dari tali jemuran dan melirik tak berdaya ke arah Yuno dan Ah.Star, lalu membujuk.

  "Oke, Takaki."

  Asta memelototi Yuno. Meskipun dia merasa sedikit tidak senang, dia juga tahu apa yang harus dilakukan saat ini. Dia mengangguk ke Takaki, mengambil tong kosong di samping, dan berjalan menuju bagian belakang gereja. .berjalan ke sumur.

  Melihat Asta pergi, Yagi melihat ke samping Yuno dan bercanda: "Belum lagi Asta, kamu benar-benar tidak lemah sama sekali dalam kata-kata kasarmu. "

  Yuno mengumpulkan pakaian di tali jemuran. Gerakannya berhenti, lalu dia melanjutkan mengumpulkan dengan wajah tanpa ekspresi.

  Melihat Yuno tidak berbicara, Takaki mengangkat bahu.

  Meski banyak pakaian di tali jemuran, namun keduanya bergerak cepat, tidak perlu banyak tenaga untuk memasukkan semua pakaian ke dalam baskom kayu besar.

  Mereka berdua masih harus menunggu sampai Asta membawakan air dan mencuci semua pakaian lagi.

  Yuno terdiam beberapa saat, lalu mengangkat kepalanya dan menatap Tagi yang sedang berbaring di sampingnya, dengan sedikit keraguan pada ekspresinya.

  "Apa? Ada yang ingin kau tanyakan? "

  Takaki mengangkat lengannya dan berbalik beberapa kali untuk menggerakkan bahunya. Saat berbelok, dia kebetulan menyadari ekspresi ragu-ragu Yuno. Dia terkejut sesaat dan terkekeh.

  “Kenapa kamu tiba-tiba meningkatkan kecepatanmu di kompetisi tadi?”

  Yuno bertanya dengan sedikit kebingungan dan rasa ingin tahu, sedikit rasa malu di wajahnya.

Keajaiban reproduksi dimulai dari Black CloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang