Halo I'm back:v
Terimakasih yang udah baca cerita ku,jangan lupa tinggalkan jejak ya.Happy reading all
______________________________________(Y/n) POV:
Aku terbangun di sebuah kamar?entahlah aku tidak terlalu terkejut karena efek bangun tidur ngumpulin nyawa dulu.
Ketika aku merasa nyawaku sudah terkumpul aku membenarkan posisi ku menjadi duduk
"ugh..eh?.....Lah gua dimana?!"
"Diem lu,berisik anj!"
Aku mendapati seorang gadis yang duduk di sofa sambil memainkan Handphone nya dengan satu kaki diatas sofa.
•
•
•
"EH?!K-KAU SIAPA?!!"gimana gak kaget orang aja gak tau siapa dia untung cewek kalo cowok mungkin udah habis aku.
Gadis itu menoleh kearah ku dia langsung membenarkan posisi duduk nya menghadap padaku.
"Berisik.."gumman gadis itu,jujur sih perempuan ini sangat cantik dia memiliki rambut yang di kuncir kuda itu berwarna biru navy di bagian belakang rambutnya disertai poninya yang berwarna putih dan disertai garis garis warna hitam.matanya? Mata kanannya berwarna oranye dan mata sebelah matanya lagi di tutupi memakai perban,emangnya nape sih ditutupi pake perban?diseruduk kepiting kah?
Dan diwajahnya sedikit memiliki bekas luka,mana lumayan besar lagi,ugh pasti sakit itu.Apakah dia itu manusia?
"S-siapa kau?!dan ini dimana?!"aku mengedarkan pandangan ke ruangan yang asing itu.
Bukan asing karena dia sudah milik orang lain ye;)
Perempuan itu hanya mengkerut kan dahi nya"Kau sedang berada dikamarku.Lagipula,kau yang entah muncul dari mana,ketika aku ke kamar aku melihat kau tergeletak di ranjangku.Kau mau dibangunin gak bangun bangun udah kayak orang mati aja"gadis itu menyipitkan mata dan menatapku dengan sedikit curiga.
"Lalu kau siapa,seingat ku aku sudah mati?!"Aku masih bingung apa yang terjadi padaku.
"Huft..Hey berterimakasih lah kepada ku,kalau saja aku gak punya hati udah lama kau kulempar ke hutan gelap sono!"gadis itu berseru kesal karena aku yang banyak tanya ini,maklum bro kan aku gak tau apa-apa:v
Hening...
Tidak ada yang memulai pembicaraan,karena gadis itu tidak suka situasi yang canggung mulai angkat bicara"Btw siapa nama mu?"
"Eh,Aku?"
"Yaiyalah bodoh!siapa lagi disini menurutmu huh?"ujar gadis itu kesal.
(Y/n) hanya menatap datar dan menjawab"Nama ku (Fullname),panggil saja aku (Y/n)"
"Kukira kau tidak punya nama."gadis itu menghela nafas.
"Eeee dan namamu?"aku mengangkat satu alis.
"Panggil aja aku Satsuki"ujar singkat gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of the galaxy||Kaizoxreaders
AçãoMasuk ke dunia Boboiboy,dan menjadi renkernasi dari ratu galaxy?? Bahkan hal itu tak diketahui oleh gadis yang bernama (Y/n) - - "EH?!!,K-KAU SIAPA?!!" - - "jadi kau juga masuk ke dunia ini karena kecelakaan?" - - "Aku akan melatih mu" - - Bagaimana...