Satsuki mengentikan langkahnya ketika melihat seorang gadis yang sedang memasak"(Y/n)?"panggil Satsuki sambil berjalan menuju dapur.yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah Satsuki
"Hm?oh, selamat pagi Satsuki!"uap (Y/n) sambil tersenyum.Satsuki terdiam sejenak sambil berpikir'anak ini masak?tidak mungkin:v'
Begitulah isi pikirannya.Satsuki menepis pikirannya jauh jauh,lalu bertanya"..masak apa?"tanya nya
"Masak mie"jawab (Y/n) melanjutkan kegiatan memasaknya.Satsuki mendekati (Y/n) lalu mencium aroma yang tak asing baginya
"Makan mie terus"Gumman Satsuki datar yang didengar oleh (Y/n).mendengar Gumman tersebut (Y/n) berucap
"Biar apa?biarin!"ucap (Y/n) sedikit ngegas.Satsuki menghela nafas lalu membuat wajah sok imut.
"Iya calon istri Kaizo~"ucap Satsuki dengan wajah yang di buat buat nya."anjay,istri Kaizo!"seru (Y/n) biasa saja.
"tumben gak Salting"ucap Satsuki.mendengar ucapan itu (Y/n) membalas dengan"Tumben banyak ngomong!"ucap nya kesal.
"..lu Napa sih?"tanya Satsuki,wajar saja Satsuki menanyakan nya sifat (Y/n) berbeda dari biasanya.
"Yo ndak tau kok tanya saya"jawab (Y/n) yang sudah selesai membuat sarapan. Satsuki yang makin bingung menunjukkan ekspresi •-•).
"Gak suka lagi nih sama Kaizo?"tanyanya lagi.(Y/n) melirik Satsuki lalu tersenyum
"Iya gak suka lagi! soalnya udah ganti Husbu"jawab (Y/n) semangat"Emang siapa Husbu baru lu?"(Y/n) tersenyum lalu menjawab pertanyaan Satsuki"sudah tentu Abang Kassim!"
"..Haha,iya ganti Husbu ya"ucap Satsuki Datar.(Y/n) mengajak Satsuki duduk di sebelah nya,tepat di kursi kosong.
"Hehe,gak kok aku masih suka sama Kaizo"ucap (Y/n) malu malu.Dan tiba tiba..
"Hah!siape suke Ngan Kaizo?!"tanya Ramenman tiba tiba datang dan berdiri di pintu dapur.
Disebabkan kehadiran Ramenman yang tiba tiba membuat Satsuki dan (Y/n) tersentak.(Y/n) menjawab pertanyaan Ramenman sedikit gugup"Em,itu..Anu--makasud kami--Ah kami sedang bahas Husbu baru!ya kan Satsuki!"bohong (Y/n) sambil menyikut tangan Satsuki.
Satsuki hanya mengangguk kecil lalu mengalihkan topik"..Kau Sorang je?Mane Kaizo?"tanya Satsuki yang tak menyadari keberadaan Kaizo.
"Aik?Tu Kaizo,dekat Korang"ucap Ramenman menunjuk Kaizo yang sedang minum teh dengan damai.
(Y/n) lagi lagi tersentak dengan kehadiran kaizo'Hah?! jangan jangan Kaizo denger lagi yang tadi!'batin (Y/n) sedikit panik.Tanpa pikir panjang (Y/n) langsung menanyakan nya"kejap,Korang tak dengar yang Kitorang cakap tadi kan?"tanya (Y/n) menyipitkan matanya curiga.
"Tak,mase Ramenman sampai Kat sini,Korang berdua dah selesai cakap.aku pun baru je sampai"jawab Kaizo sambil menyeruput teh nya.
"Dahlah tuh,jom sarapan"ajak Satsuki dan diangguki oleh mereka bertiga.kemudian mereka bertiga duduk
"Aik?kenape mie ni macam orange nak merah?"tanya Ramenman bingung."Merah..?"Gumman Satsuki melihat ke isi mangkuk dan memang benar mie nya berwarna orange kemerahan"eh (Y/n),mie ni beli ke?"tanya Satsuki menunjuk mangkuk berisi mie.
"Hm?tak,aku ambik mie tu Kat rak kecil tu"tunjuk (Y/n) ke arah rak yang menyendiri itu.
Satsuki melihat ke arah rak kecil itu pun terkejut"kejap, apesal mie ni bau sangat?"tanya Kaizo.kemudian Ramenman mencoba mengigit sedikit mie tersebut
"Jangan Dimakan--..dahlah"ucap Satsuki pasrah dan tiba tiba Ramenman kepedasan"PEDAS!!AIR!!AIR!!"dan tiba tiba Ramenman langsung disiram air seember oleh Satsuki"..ape?Kate nak air kan?bukan minum"ujar Satsuki tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of the galaxy||Kaizoxreaders
AksiMasuk ke dunia Boboiboy,dan menjadi renkernasi dari ratu galaxy?? Bahkan hal itu tak diketahui oleh gadis yang bernama (Y/n) - - "EH?!!,K-KAU SIAPA?!!" - - "jadi kau juga masuk ke dunia ini karena kecelakaan?" - - "Aku akan melatih mu" - - Bagaimana...