Welcome Back To my Fanfic Queen of the Galaxy, Makasih yang udah Vote Komen Dan mengikuti akun ini!
HAPPY READING ALL!!
____________________________________________NORMAL POV'
Satsuki langsung melihat ke atas dan ada sebuah Roket yang meluncur ke Arah (Y/n),dan diikuti teriakan Satsuki."(Y/N),AWAS DI ATAS MU!!"
(Y/n) mendengar teriakan Satsuki sontak melihat ke atas.(Y/n) yang kaget langsung mengarahkan kedua tangannya ke roket itu dan...
BOOM!!
Ledakan itu menimbulkan asap ya bukan asep,dan menghalangi pandangan mereka sehingga tak bisa melihat apa yang terjadi
Saat asap itu mulai menghilang, perhatian mereka tertuju pada sebuah kubah Berwarna galaxy diikuti oleh listrik listrik berwarna Ungu di sekitarnya.
Satsuki Sempat terdiam melihat itu,bukan hanya Satsuki yang terdiam Yang disana melihat itupun ikut terdiam.
Dan ketika asap itu menghilang sepenuhnya,Kubah itu langsung hilang dan Menampakkan (Y/n) dengan Beberapa helai Rambutnya berwarna Galaxy dan Matanya menatap ke arah tanah dengan tatapan kosong.
"Hah??Ape yang tengah berlaku ni?"tanya Probe kepada Adudu.
Adudu sempat terdiam Melihat (Y/n),dia seperti familiar dengan aura ini,tak sampai 5 menit Adudu langsung tersentak Kaget dan memerintahkan Probe untuk pergi dari sana.
"Hah?!Kite kene cabut,Probe!"seru Adudu.
"Oh b-baik incik bos"Probe mengangguk mengikuti perintah incik bosnya itu.
Probe mengira Adudu menyuruh mereka berdua lari karena Mereka sudah berhasil merebut Ochobot,tapi siapa sangka Adudu menyuruhnya lari kerena Alasan yang berbeda.
Dari bawah Boboiboy melihat Adudu dan Probe Melarikan diri pun langsung Berubah Menjadi Boboiboy Taufan.
"His jangan Kire kau boleh lari Adudu!!"Boboiboy Taufan langsung terbang mengejar Adudu dan Probe.
Adudu yang melihat Boboiboy Taufan mengejar mereka langsung memerintahkan Probe untuk menyerang"Ha?!Se-serang Die Probe!"
"Baik!Rasakan Ni!"Probe langsung menembak Roket roket Ke arah Boboiboy Taufan, Refleks Taufan langsung menghindar dan sesekali menyerangnya.
"Aku kene tolong Boboiboy!!"Yaya terbang membantu Boboiboy Taufan yang sedikit kewalahan Dengan Roket roket itu.
Back to (Y/n)
(Y/n) masih sama dengan Posisi tadi dia hanya diam,Gopal yang melihat (Y/n) seperti itu langsung bersembunyi di belakang Fang,Gopal takut kalau (Y/n) Kerasukan atau apa.
Satsuki mulai berjalan mendekati (Y/n) yang hanya diam dengan tatapan kosong,saat Satsuki mulai dekat dengan (Y/n) langsung menegurnya."(Y/n)?"
Tak ada respon,Fang yang mulai merasa aneh langsung mengisyaratkan kepada Satsuki untuk Hati hati.
Satsuki yang melihat itu hanya mengangguk dan mendekati (Y/n).
"(Y/n),kau oke ke?"tanya Satsuki sambil menepuk pelan Bahu Kanan (Y/n).
Tak lama Itu Tanah mulai Bergetar,Semua dibuat panik lagi karena ini'apa lagi ini?!'batin mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of the galaxy||Kaizoxreaders
AksiMasuk ke dunia Boboiboy,dan menjadi renkernasi dari ratu galaxy?? Bahkan hal itu tak diketahui oleh gadis yang bernama (Y/n) - - "EH?!!,K-KAU SIAPA?!!" - - "jadi kau juga masuk ke dunia ini karena kecelakaan?" - - "Aku akan melatih mu" - - Bagaimana...