Halo halo para Reader's Tercinta!
Makasih banget ya karena masih setia baca Fanfic ini dan makasih yang sudah VoteHAPPY READING ALL!!
__________________________________________SATSUKI POV
Aku sedang berbaring di kamarku dengan memainkan hpku."Ayo ayo!cepat wehhh!"aku memandang hp dengan serius.
Kemudian aku mendengar suara suara SUS,aku pun memberhentikan aktivitasku dan menyipitkan mata dengan serius.
"Ee- Sahf- tau..."
Aku membelelak kaget,suara itu berasal dari kamar Kaijo!?aku bangkit dari kasur sambil menaruh hp di saku lalu keluar kamar menuju kamar sebelah.
Aku sudah berada di depan pintu kamarnya Kaijo,aku hendak membuka pintu tiba-tiba pintu itu terbuka dan memperlihatkan Kaijo menggendong rubah dan (Y/n) di samping Kaijo.
"Korang buat ape kat dalam?"Aku menatap mereka dengan tajam melihat mereka berdua di dalam.
"Jangan salah paham,aku baru balik dari pergi keluar dengan Ramenman"Ucap Kaizo singkat.
"Tapi kenape tangan (Y/n) berdarah?"Tanya aku menunjuk ke arah tangan (Y/n) berdarah.
"Erk itu sebab kene cakar rubah tu.Tadi die Kat sini tengah merajuk,die merajuk sebab ditinggal latihan tadi."(Y/n) mengangguk.
Aku melirik (Y/n) kemudian ke arah Kaizo dengan tatapan tak percaya tapi kemudian aku menghela napas dan percaya karena itu Kaizo bukan Ramenman.
FLASHBACK
NORMAL POV
Day 1
Satsuki barusaja hendak keluar dari perpustakaan tiba-tiba Ramenman berada di depan pintu"heh ape kau buat Kat sini,kau tak mungkin nak bace buku Kat sini kan?"Satsuki menatap heran Ramenman.
"Tak lah"Ramenman menggeleng"Habistu apesal kau Ade kat sini?"tanya Satsuki
"Tadi aku Ade kat kantin TAPOPS,lepastu aku dapat ni!"Ramenman mengangkat satu buah kentang rebus dan itu membuat Satsuki ingin mengambilnya namun Ramenman menjauhkan tangannya yang memegang kentang rebus.
"Eits,tak boleh pergi lah ke kantin sendiri--.."ucapan Ramenman terpotong dengan Satsuki yang hilang dengan cepat."heleh kalau sebab kentang rebus langsung tu menghilang macam hantu.tapi,Hehehe rancangan ku berjaya dan aku tinggal kabur sebab didalam satu menit ini akan ade gunung meletup!"setelah mengatakan itu Ramenman langsung kabur.
°
"RAMENMAN!!!"Teriak Marah Satsuki di kantin
.
.
Day 2
"Hm..bosan lah takde orang Kat sini,hm tak seronok lah takde kawan Kat sini.."ucap Ramenman yang sedang berbaring di kasur Markas Tempur-A
"Hm..Kaizo baru ke pergi tuk misi penyamaran,dan Satsuki kan lagi pergi juga.Eh tapi Satsuki Lame pergi kan?jadi mesti die nak balik ke TAPOPS"ucap Ramenman yang sedang berteori
Ramenman mendekatkan speaker ke dekat alat komunikasi lalu mengaktifkan alat komunikasi itu untuk menghubungi Satsuki"Haih.. apesal kau ni Hah!?"seru
Satsuki kesal"SATSUKI TOLONG STESEN TAPOPS DI SERANG!!"teriak Ramenman sambil menekan tombol turun on speaker dan kemudian muncul suara ledakan"Ape!?"Satsuki segera menutup alat komunikasi miliknya lalu bergegas menuju TAPOPS.disisi lain Ramenman ia sedang tertawa cekikikan"Yes Banget!!"Gumman pelan Ramenman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of the galaxy||Kaizoxreaders
AksiMasuk ke dunia Boboiboy,dan menjadi renkernasi dari ratu galaxy?? Bahkan hal itu tak diketahui oleh gadis yang bernama (Y/n) - - "EH?!!,K-KAU SIAPA?!!" - - "jadi kau juga masuk ke dunia ini karena kecelakaan?" - - "Aku akan melatih mu" - - Bagaimana...