04〖Santai dan latihan★〗✧.

208 16 4
                                    

Welcome back, terimakasih udah vote cerita ku,dan mampir ke fanic ini!!

HAPPY READING ALL!!
____________________________________

Pagi ini adalah pagi yang damai, disertai suasana yang sejuk,dan kicauan burung pagi hari


Ya,pagi itu adalah pagi yang saaaaaaangat damai...


"AAAAAA APEASAL RUBAH NI ADE KAT KEPALA AKU?!!"teriak seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya yang tak dan tak bukan adalah (Y/n).
Pasalnya (Y/n) baru saja bangun tidur dan mendapati benda berbulu dan hangat di atas kepalanya.


"Aduh,kalo ketahuan gimana?!"ucap (Y/n) panik sambil mendekap rubah itu,entah lah mungkin kesekian kalinya (Y/n) berencana akan menaruh rubah itu di dalam lemari.


"Dahlah lu masuk aja ke lemari gua dulu,ntar ku kasih makan deh"ujar (Y/n) sambil mengelus kepala rubah itu.
Dan,rubah itu hanya mengangguk saja


(Y/n) langsung bergerak dari atas kasurnya menuju lemari nya dan memasukkan rubah itu ke dalam lemari,agar rubah itu bisa bernafas (Y/n) membuka sedikit pintu lemari itu


"Nah kau jangan kemana mana,dan jangan keluar dari lemari ini, kecuali aku panggil kalo gak gua tampol lu.yaudah aku tinggal bentar"setelah mengucapkan itu (Y/n) langsung pergi Menuju kamar mandinya lalu mandi.



*




Setelah mandi (Y/n) segera memakai pakaiannya lalu menyisir rambutnya.setelah melakukan hal tersebut (Y/n) kembali mengecek rubah tersebut di dalam lemari



"Oke aman,aku tinggal dulu ya bye"(Y/n) langsung pergi menuju pintu kamarnya untuk menuju dapur



Tapi Baru saja (Y/n) membuka pintu langsung saja ia kaget karena mendapati Satsuki berada di depan kamarnya.



"Huft..kaget aku, ngapain kau di depan kamar ku?dan... sejak kapan?"


"Kau malam tadi gak tidur kan?"tanya Satsuki langsung tudep dengan tatapan mengintrogasi.


"Ha?Aku tidur kok"jawab (Y/n) sedikit bingung,dia memang tidur.Satsuki yang tak percaya langsung memberikan pertanyaan lagi.



"aku tau kau malam tadi teriak kan?"ucap Satsuki lagi.


(Y/n) yang baru ingat kejadian dia mendapati rubah di kamarnya,tak ingin berlama lama pun menghela nafas dan menjelaskan semua kejadian semalam.


"hm sekarang mana rubah tu?"tanya Satsuki.


"Ada,didalam lemari ku.Oh dan tolong jangan kasih tau Kaizo dan Ramen man ya?"Satsuki hanya mengangguk sebagai jawaban.


"Kalau gitu kau bangun kan mereka untuk sarapan"ujar Satsuki sambil berjalan menuju dapur.


"Erk..t-tapi--"


"Bangun kan aja lah,mereka gak gigit kok"potong Satsuki lalu berjalan menuruni tangga.


(Y/n) memutuskan membangun kan Kaizo saja dulu.


Saat (Y/n) berada di depan pintu kamar kaizo,ia menarik nafas terlebih dahulu lalu menahannya,ehe bercanda.Maksudnya menghembuskan nya.


Tangannya bergerak ingin mengetuk pintu itu,tapi baru saja ingin mengetuk pintu,pintu itu langsung terbuka dan mendapati kaizo disana


'Anjir'batin (Y/n) dan membeku melihat Kaizo yang membuka pintu.


"Ape kau buat kat sini?"tanya kaizo.(Y/n) yang ditanya langsung menormalkan posisinya lalu menjawab.


Queen of the galaxy||KaizoxreadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang