thinking about u. (chap 2)

398 28 0
                                    

Seperti biasa,muichiro berdiam diri dikelasnya ia masih memikirkan
gadis kemarin yang ia temui
saat tidak sengaja bertabrakan.

mendadak kakak muichiro yaitu yuichiro menghampiri muichiro dan merangkul yuichiro dengan sok asik (wkwk).

"heh,lo ngapain? kok bengong gitu?"
tanya yuichiro dengan nada tengil.

muichiro hanya menghela nafas karena kesal,ia tidak suka diganggu dan ia menjawab pertanyaan random kakaknya.

"gaada,gausah ganggu gue, pergi
sana lo"
ucap muichiro dengan nada kesal

sementara yuichiro hanya terkekeh dan ia hanya mengangguk kemudian berdiri dan berjalan pergi meninggalkan muichiro sendirian dikelas.

Y/n pov

y/n seperti biasa bermain dengan teman-teman sekelasnya,ia memiliki banyak teman dan juga ia dikenal sebagai gadis sosial butterfly.

Sekolah smp kimetsu yaiba dan sma kimetsu no yaiba dekat dan bisa dibilang berdampingan.

y/n berjalan keluar dari kelasnya dan ia ada dilapangan sekolah
y/n tampak sedang memakan roti
mulutnya dipenuhi roti dan ia mengunyah sembari menonton teman-temannya mengobrol dan mereka berniatan untuk bermain petak umpet.

Muichiro pov

saat muichiro sedang bersandar dibangkunya,ia melihat keluar jendela ia melihat y/n yang berada dilapangan sekolah smp kimetsu yaiba.

rambut y/n yang berkibar karena angin.. terlihat lembut dan fluffy serta mata ungunya yang besar dan polos memikat hati muichiro.

jantung muichiro kembali berdebar begitu kencang,ia menatap dalam y/n dari kejauhan dan ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu.

muichiro segera mengambil ponselnya yang ada disaku dan memotret y/n dari kejauhan berkali-kali.

ia menyimpan foto itu dan memandang foto itu sembari tersenyum-senyum sendiri tetapi ia menahan senyumannya karena tidak mau dianggap gila atau stress.

"cantiknya.." gumam muichiro sembari mengusap layar ponselnya.

muichiro membayangkan ia memegang dan mengusap pipi tembem y/n dan bibir pink peachnya yang terlihat juicy dan lembut.

ia berusia 17 tahun sedangkan y/n 14 tahun.. ia tidak menyangka pada akhirnya ia akan jatuh cinta pada gadis yang lebih muda darinya.. rasanya sangat salah tetapi juga terasa sangat benar.

Time skip (still in muichiro pov)

saat sore hari akhirnya para barudak sma pulang,muichiro dan yuichiro pulang bersama disitu muichiro sangat ingin bertemu dengan y/n tetapi sayang y/n sudah pulang duluan.

saat berjalan pulang bersama kakaknya,muichiro terus memikirkan y/n.

tanpa disadari.. awalnya muichiro yang hanya mengagumi atau menyukai y/n secara diam-diam perlahan.. menjadi obsesi.

kasih vote dong biar gue updatenya lebih panjang dan lebih bersemangat, dada cayangg

you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang