one step closer. (chap 6)

404 17 0
                                    

sesudahnya acara pemakaman rathi,muichiro kemudian merangkul bahu y/n sembari mengelus bahunya untuk menenangkan y/n.

"sttt.. its okay y/n.. mari pulang,tidak baik jika terus menangis."
ucap muichiro,y/n kemudian hanya mengangguk dan menghapus air matanya yang berlinang.

muichiro memegang lengan y/n dan berjalan bersama y/n untuk mengantarkan y/n pulang.

Muichiro kemudian angkat bicara saat berjalan disebelah y/n.

"oh ya,namaku muichiro tokito panggil saja muichiro atau sesukamu.. aku orang yang kamu tabrak beberapa bulan lalu"
ucap muichiro,y/n kemudian mendongak menatapnya

"Oh.. kamu ya?.. salam kenal muichiro,aku y/n kocho.. panggil saja y/n" ucap y/n,ia sepertinya menyimpan kecurigaannya dan melupakannya karena merasa muichiro mungkin bukan orang yang bersalah.

"silly little girl,I have know that from start.. tapi akhirnya gue bisa deketin y/n"
pikir muichiro dalam benaknya,ia hanya terkekeh dan mengangguk pada y/n.

.
.
.
.

Time skip

Y/n pov.

Ini sudah beberapa tahun berlalu.. kini aku sudah sma kelas 3 , kak mui.. dia sangat baik padaku dan selalu membantuku,tetapi.. belakangan ini kenapa banyak kasus pembunuhan terjadi?.. salah satu korbannya pasti orang yang dekat denganku.

tetapi mungkin itu feeling ku saja.. toh aku tidak mau salah faham dengan kak mui.. karena kurasa dia orang yang baik.

(Oiya wajah y/n yang versi dewasa ga gue tampilin yak,kalian bisa berimajinasi gimana y/n diversi dewasanya trs personality y/n tetep sama kok)

(y/n di time skip udh umur 18 tahun dan muichiro 21 tahun)

perasaanku pada kak mui perlahan muncul.. pesonanya,charmnya.. kebaikannya.. segala hal tentangnya benar-benar menarik perhatianku dan aku menjadi mempunyai perasaan pada kak mui
walaupun masih tipis tipis.

suatu hari,aku sedang dekat dengan salah satu laki-laki yaitu teman  sekelasku,ia mirip dengan rathi yang membuatku sedikit nostalgia

namanya grey,saat kami asik mengobrol.. aku melihat ada kak mui dipojokkan luar lapangan sembari menatapku..

"tunggu?... bukankah kak mui seharusnya dikampus? Kenapa dia ada disini?" pikirku dalam benakku.. aku agak bingung tetapi aku berpikir positif saja dan kembali mengobrol dengan grey

Author pov

Muichiro tampak kesal.. karena y/n dekat dengan orang lain.. padahal ia sudah benar-benar dekat untuk mendapatkan hati y/n.

aksi untuk membunuhpun muncul dibenak muichiro,ia berpikir untuk menghabisi rivalnya dengan cara apa lagi? Sudah sekitar 10 orang yang ia bunuh (semuanya adalah orang yang mencoba mendekati y/n dan ia sebut itu adalah rival)

mungkin mutilasi,dibakar? Atau kematiannya dibuat seperti kecelakaan? Atau... diberi makan ke singa?.

muichiro kemudian berpikir untuk membunuhnya saja seperti cara yang ia lakukan pada rathi.

saat murid-murid sma pulang,muichiro langsung mengincar grey dan ia membawa grey ketempat yang sepi.

ia melakukan aksinya.. sayang y/n sudah mengikuti grey sedari awal untuk mengembalikan barang grey yang ia pinjam..

you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang