I feel something. (chap 5)

359 18 0
                                    

muichiro dan y/n kini sedang dalam kelas mereka masing-masing.

disisi lain y/n fokus belajar dan disisi lain pelajaran muichiro terganggu karena ia terus memikirkan y/n.

"Shit.. why I'm keep thinking about her?" pikir muichiro,pikirannya terus terbayang-bayang dengan bibir plump peach milik y/n.

muichiro kemudian diam-diam membuka ponselnya dan mulai melihat foto-foto y/n yang ia potret secara diam-diam.. terutama ia adalah stalker handal sekarang.

Ia kemudian kembali mengechat nomer y/n untuk bermaksud menerrornya lagi seperti tadi malam.

Unknown
"hey babe,whats up? whatcha doing? kamu tampak benar-benar fokus belajar yaa.. hehe"

Isi pesan itu kemudian terkirim keponsel y/n,saat tengah sibuk belajar ponsel y/n berdering karena ada pesan masuk dinomer yang tidak dikenal.

y/n kemudian melihat pesan itu,tubuhnya seketika merinding dan ia agak takut karena nomer ini terus menyepamnya sedari tadi malam.

y/n tidak ingin menjawabnya dan ia memblokir nomer itu kemudian kembali menaruh ponselnya dan lanjut belajar.

muichiro yang menyadari y/n memblokir nomernya membuat nadi muichiro berkedut karena kesal dan ia menggigit bibir bawahnya.

"you little sh*t."
gumam muichiro ia kemudian menaruh ponselnya dan melihat foto-foto y/n.


dijam istirahat.

Saat jam istirahat muichiro memutuskan untuk mampir kesekolah smp untuk menguntit y/n dan ia merasa sangat excited karena ingin bertemu y/n.. dari kejauhan tapi..

saat muichiro sampai,ia beralasan hanya ingin mampir dismp karena ia alumni dari situ,dan ia menguntit y/n dari kantin.

saat ia diam-diam melihat y/n dari kejauhan,ia melihat rambut pendek y/n yang begitu halus dan fluffy.. mata ungunya yang menggemaskan membuat muichiro semakin meleleh.

tetapi mendadak ada teman y/n yaitu rathi (cowo) menghampiri y/n dan mengajak y/n mengobrol serta membuat y/n tertawa.

muichiro yang menguntit y/n dan melihat y/n berbicara dengan laki-laki lain membuat muichiro cemburu dan kesal.

"apa-apaan dia? sok asik bener sama cewe gue,liat aja nanti."
gumam muichiro disela-sela nafasnya,benar-benar merasa cemburu serta jengkel kepada rathi.

Nah saat jam pulang,akhirnya muichiro mengajak rathi bertemu digang sepi didaerah tersebut.

saat rathi sampai,muichiro menghadang rathi dengan ekspresi wajahnya yang sudah dilapisi dengan kekesalan dan kecemburuan .

"lo ngapain deketin y/n?" tanya muichiro dengan nada yang sedikit naik karena amarahnya.

rathi kemudian menyeringai,sepertinya ia tahu bahwa muichiro menyukai y/n dan ia ingin memanas-manasinya.

"Lah,kan gue yang deketin y/n apa urusannya sama lo?"
ucap rathi dengan nada arrogan dan kemarahan muichiro semakin meningkat karena emosinya terus digoda.

muichiro mendorong rathi dengan kasar ketembok dengan nadi yang sudah berdenyut karena kekesalannya

"Jelas ada urusannya sama gue karena y/n milik gue,brengsek!"
ucap muichiro dengan nada yang semakin tinggi dan suaranya yang serak.

you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang