seorang gadis sedang terburu-buru menuju sekolahnya.. ia telat untuk pertama kalinya ia lari secepat mungkin menuju smp kimetsu yaiba.. gadis itu adalah y/n.
y/n tergesah-gesah berlari menuju sekolahnya,sepotong roti dimulutnya masih dicengkam oleh giginya dan ia belum mengunyahnya karena ia memikirkan ia akan telat dalam kelas.
saat dipertengahan mendadak ia menabrak seorang pria berambut panjang (gondrong) berwarna hitam memudar mint,mata mintnya yang dingin serta menusuk, dengan seragam lengkapnya yang rapih.
y/n terjatuh dan ia mengusap kepalanya karena bingung,pria itu hanya diam dan menunduk menatap y/n,y/n kemudian mendongak menatap pria itu.. mengharapkan pria itu menjulurkan tangannya untuk menolongnya.
tetapi setelah beberapa menit pria itu hanya diam menatap y/n,y/n agak kesal karena pria itu tidak peka dan ia berdiri sendiri,y/n mendongak menatap pria itu..
menatap pria itu dengan mata polosnya yang berwarna ungu kehitaman.pria itu hanya menatap y/n dengan wajahnya yang berekspresi datar,ia menatap mata ungu y/n dengan mata biru mintnya.. seketika koneksi dan benih-benih cinta yang pria itu tak pernah rasakan mendadak muncul didalam perasaannya.
jantungnya berdebar kencang dan ia sedikit flustered (resah) saat melihat tubuh mungil y/n dan matanya.
y/n kemudian menyadari ia hampir telat dan ia segera berjalan pergi dari sana meninggalkan pria itu menuju sekolahnya.
pria itu melihat tubuh mungil y/n yang berjalan pergi dan hanya berdiam diri disana,bingung apa yang telah terjadi tetapi gadis itu benar-benar menarik baginya dan memori itu akan terus ia simpan.
"beautiful." gumam pria itu,ia kemudian memegang dadanya
pria itu tidak menyadari bahwa ia hampir telat dan ia sedang tenggelam dalam kekaguman dan cinta dalam gadis itu.
Itulah flashback muichiro and y/n ya gais ntar gue otw ke cerita biasa ok? Semoga menikmati
muaahh sayangg
KAMU SEDANG MEMBACA
you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]
Teen FictionHighest ranking # 4 muichirotokito 30 agustus 2024 # 2 muichirotokito 31 agustus 2024 diceritakan disebuah zaman modern setelah musnahnya zaman kuno yang diisi iblis iblis dan kini sudah diisi dengan kehidupan nyaman tanpa ketakutan.. seorang pria...