Y/n mencoba membuang muka dan menolak menatap muichiro.. ia sedikit menggeliat karena ingin membebaskan diri dari kasur yang diikat.
muichiro semakin terkekeh dan ia memegang dagu y/n dengan agresif kemudian menatap mata y/n dengan dalam.
"y/n.. tataplah mataku,akan kuceritakan sesuatu padamu."
y/n segera menatap muichiro dan ia menunggu apa yang akan muichiro ceritakan.
"saat kamu berumur 14 tahun.. sekitar 4 tahun lalu,kau penasaran kan siapa yang menciummu,memberimu sebuah gift serta nomer yang tidak dikenal terus mengkontakmu?.. itu adalah aku y/n. aku mengejar cintamu."
ucap muichiro sedikit menyeringai,ia sepertinya mad man.. mata y/n melebar dan sepertinya ia terkejut + sedikit kesal.
"kau.. dasar pembunuh,penguntit!! cabul!"
ucap y/n.. wajah muichiro berubah ke kesal lagi dan ia mencengkram pipi y/n sembari mendekatkan wajahnya ke wajah y/n.. hanya beberapa inci wajah mereka berjarak."you little dumbass,you should be grateful because I love you,y'know that."
ucap muichiro,ia kemudian kembali dengan wajah netralnya.. perlahan.. ia menempelkan hidungnya ke hidung y/n."terimalah cintaku.. y/n.. kumohon,segala hal ku lakukan hanya untukmu.. just choose be mine or die."
ucapnya,suaranya dicampur oleh ke posesif an,agresif dan obsesi.tubuh y/n kembali merinding.. ia tentu memilih untuk tetap hidup tetapi ia juga tidak mau hidup dengan pembunuh ini kecuali.. jika muichiro dapat membuat y/n kembali jatuh cinta?
"Aku.. menerima cintamu"
bibir y/n terbuka mengucapkan kalimar itu.. entah apa yang pikirkan tetapi mendadak ia menjawab itu.. tubuh y/n seketika merinding.muichiro kembali menyeringai dan ia perlahan mendekati y/n dan mencium bibir y/n..
mata y/n melebar dan wajahnya kembali tersipu.. mungkinkah dengan cara ini muichiro dapat membuat y/n kembali jatuh cinta padanya?
muichiro melepas tali yang ada ditangan dan kaki y/n tetapi ia memegang erat tubuh y/n biar y/n tidak melarikan diri atau melakukan perlawanan.
Ia mencium bibir y/n dengan dalam,melumatnya dengan kasar itu yang membuat y/n tersipu berat.. ciuman itu menjadi french kiss.. sama seperti muichiro lakukan dulu.
tangannya perlahan meraba baju y/n dan tangannya perlahan masuk kedalam.
ia memijat boobs y/n dengan lembut.. memberikan aluran listrik yang seperti menyetrum tubuh y/n dan ia mengerang dengan lembut.
y/n berusaha mendorong atau menendang muichiro tetapi apa daya,muichiro lebih besar dan kuat daripada tubuh mungil y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]
Подростковая литератураHighest ranking # 4 muichirotokito 30 agustus 2024 # 2 muichirotokito 31 agustus 2024 diceritakan disebuah zaman modern setelah musnahnya zaman kuno yang diisi iblis iblis dan kini sudah diisi dengan kehidupan nyaman tanpa ketakutan.. seorang pria...