y/n pov
y/n sedang bersantai dirumahnya,ia berbaring dimasukkan sembari membuka ipadnya dan menonton cartoon (maklum masih berjiwa bocah seperti authornya wkwk).
y/n tampak senang-senang saja menonton cartoon.. mendadak pintu kamarnya terbuka dengan pelan.
klik...
ternyata itu adalah kanae kocho,kakak pertama dalam keluarga kocho dan ia duduk diranjang y/n sembari menatap y/n kemudian tersenyum.
y/n kemudian mendongak menatap kakaknya dan tersenyum balik ia duduk disebelah kakaknya dan kanae kemudian mengepat kepala y/n.
"bagaimana harimu,y/n?" tanya kanae dengan nada lembut.
y/n tersenyum manis dan mulai angkat bicara.
"baik-baik saja kak,semua berjalan normal dan asik" ucap y/n,ia begitu manis dan juga polos itulah yang membuat kakak-kakak y/n menyayangi y/n.
muichiro pov
Muichiro sedang berbaring dimasukkan sembari memikirkan y/n,ia ingin mendekati y/n tetapi ia gugup.
karena sebelumnya ia belum pernah mendekati gadis atau berbicara dengan gadis lainnya dan itu membuat muichiro agak khawatir kalau misalnya y/n akan direbut orang lain.
muichiro kembali menatap layar ponselnya dan mengecek foto-foto y/n yang ia potret secara diam-diam tadi.. setiap kali ia melihat y/n rasanya ia ingin menggila dan juga
ia benar-benar tergila-gila dengan y/n.karena sedikit merasa putus asa,muichiro memutuskan mengontak uzui untuk melacak dan mencari identitas y/n dan ia rela membayar mahal untuk itu.
message
muichiro : "oi.. gue mau minta tolong dong."
uzui : "yoi bro,bisa aja gue mah,mau minta tolong apa?"
muichiro : "cariin identitas cewe yang ada dismp kimetsu yaiba dong,pokoknya dia pendek,matanya warna ungu terus rambutnya pendek warna item"
uzui : "yoii siap laksanakan duitnya gue tunggu yak wkwk"
Muichiro : "ye dah."
muichiro kemudian meletakkan ponselnya dan menunggu pesan dari uzui,ia terus memikirkan gadis muda itu.. wajah mungilnya.. tubuhnya,matanya dan segala hal tentangnya membuat muichiro semakin tergila-gila dan terobsesi setiap saat.
setelah beberapa saat dalam kesunyian mendadak pesan dering muncul dibayar ponselnya,yap pesan itu dari uzui dan muichiro segera mengecek ponselnya.
message
uzui : *mengirim seluruh identitas y/n juga alamatnya*
muichiro : "thanks bro."
muichiro kemudian membaca identitas y/n dan ia tersenyum lebar,merasa puas karena ia sudah mengenal y/n lebih dalam dan tinggal mendekati y/n saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]
Roman pour AdolescentsHighest ranking # 4 muichirotokito 30 agustus 2024 # 2 muichirotokito 31 agustus 2024 diceritakan disebuah zaman modern setelah musnahnya zaman kuno yang diisi iblis iblis dan kini sudah diisi dengan kehidupan nyaman tanpa ketakutan.. seorang pria...