Saat mendadak lampu dapur mati.. y/n kesusahan untuk melihat sekitar karena gelap,ia meraba sekitar.
"s-sial.." gumam y/n ia kemudian merasakan sebuah tangan kasar dan besar dipinggang kecilnya..
mendadak tangan itu menarik y/n mendekat,y/n merasakan itu.. jelas itu manusia dan bukan imajinasinya.
tubuh y/n sedikit gemetar karena ketakutan.. setetes keringat mengalir dipelepisnya,ia ingin menangis karena rasa takut yang membanjirinya terutama merasakan seseorang memegang pinggangnya dan kini tubuh mereka saling bertempelan.
ia tidak bisa melihat dengan jelas siapa orang itu.. intinya ia tinggi dan memakai topeng,rasanya orang ini familiar bagi y/n.
mendadak orang itu menunduk dan sedikit membungkuk,wajahnya mendekati wajah y/n dan ia membuka setengah topengnya dan memperlihatkan bibirnya saja pada y/n.
yaps,orang itu adalah muichiro (pastinya) tetapi y/n tidak menyadari itu dan ia hanya kaku ditempat karena masih merasa takut..
mendadak tangan orang itu pindah kebagian belakang kepala y/n dan menarik y/n lebih dekat lagi kewajahnya.. dan wajah mereka hanya beberapa inci saja.
topeng itu hanya bisa memperlihatkan mata muichiro,mata mereka saling bertatap-tatapan untuk beberapa saat dan muichiro kemudian menempelkan bibirnya ke bibir y/n.
y/n sedikit terkejut.. ia tidak menyangka bahwa orang ini akan menciumnya,ia berusaha mendorong orang itu tetapi gagal.. tentu saja muichiro lebih kuat dari pada y/n yang bertubuh mungil ini.
muichiro mulai mencium y/n dengan penuh gairah,ia melumat bibir y/n dengan dalam sembari tetap memegang kepala y/n.
y/n perlahan tidak bisa menolak.. merasakan ciuman semakin dalam dan membuat y/n terbawa suasana,perlahan lengan mungil y/n melingkar dipunggung muichiro dan ia menciumnya balik meskipun y/n tidak tahu siapa itu.
muichiro merasa senang y/n menerima ciumannya dan ia kembali melumat bibir y/n yang terasa manis dan lembut.
perlahan ciuman itu menjadi french kiss saat mereka berpelukkan dengan erat,muichiro memainkan lidahnya dengan lidah y/n.
perlahan tangan muichiro memijat dua gundukan y/n dengan lembut dan membuat y/n mengerang dengan lembut saat berciuman.
"mmhhh.." erangnya.
erangannya bagaikan musik ditelinga muichiro dan ia terus memijat dua gundukan y/n sembari berciuman,tetapi ia tahu ia tidak boleh kebablasan.
setelah beberapa saat muichiro melepaskan diri dari ciuman dan membius y/n dengan cepat.
mata y/n langsung terasa berat dan pikirannya mulai blur,ia seketika pingsan ditempat dan muichiro langsung menggendong y/n.
muichiro membawa y/n kekamarnya dan menaruhnya diranjang sembari mengecup dahi y/n,ia membelai rambut y/n dan tampak ia candu dengan ciuman yang bergairah tadi.
muichiro kemudian segera pergi dari rumah y/n malam itu juga dan merasa semakin obsesi.. Saat ia sampai dirumah dan tiduran diranjang.. ia terus mengingat y/n
"juicy lips.. its make me go crazy,I still thinking about her."
pikir muichiro dalam benaknya,ia kemudian menyeringai dan memejamkan matanya.Time skip tomorrow morning
Pagi harinya y/n terbangun dan ia agak kebingungan.. ingatan tadi malam terus muncul dibenaknya dan ia bangun dengan keadaan bercucuran keringat dan mata yang melebar."Tunggu?.. itu hanya mimpi?.. iti pasti mimpi,tidak mungkin kalau itu nyata.. jika nyata lain cerita dan aku tidak mungkin ada dikasurku.. syukurlah jika itu hanya mimpi."
pikir y/n dalam benaknya,ia menghela nafas lega dan berpikir itu hanyalah mimpi dan faktanya itu salah dan itu nyata.
y/n bergegas kekamar mandi dan mandi untuk berangkat sekolah,keluarga y/n sudah pulang dijam 03:00 malam saat y/n tidak sadarkan diri/tidur di kamarnya saat muichiro melarikan diri dari aksinya.ia memakai seragam lengkap,memakai rok,kaos kaki panjang hingga ke lututnya dan berdandan rapih dan rambutnya kuncir ekor kuda.
saat ia memakai sepatu dan bersiap-siap sembari menggendong tasnya dipundaknya,kakak y/n menghampiri y/n dan segera menarik y/n keluar rumah untuk berjalan ke sekolah (btw shinobu sama kanae jg para barudak sma).
y/n,shinobu dan kanae berjalan bersama menuju sekolah mereka dan berbincang seperti adik kakak pada umumnya.
"y/n,apakah kamu baik-baik saja dirumah saat kami keluar?" tanya shinobu sembari menatap adiknya,kanae kemudian menunggu jawaban dari y/n.
"sure kak,semua baik-baik saja dan tidak ada apa-apa.. eh tadi malam ada yang mengirimkan buket dan coklat apakah kalian mengirimnya untukku?" ucap y/n dengan polosnya,membuat kanae dan shinobu menaikkan alis mereka dengan kebingungan.
"tunggu? kami tidak memberimu apa-apa y/n selain uang yang ada dimeja kamarmu,toh kita tidak kepikiran untuk memberimu semua hal itu saat pergi" ucap kanae kemudian shinobu mengangguk,setuju dengan kanae.
y/n agak kebingungan dan ia penasaran siapa yang memberinya,tetapi ia menggelengkan kepalanya dan menjawab perkataan mereka.
"Yasudah lupakan saja.. mungkin itu dari salah satu teman-temanku" ucap y/n,kanae dan shinobu kemudian hanya mengangguk dan mereka tidak terlalu memikirkan hal itu.
saat dipertengahan jalan mendekat sekolahnya,y/n berpapasan dengan muichiro dan mereka sempat berkontak mata untuk beberapa detik dari kejauhan.
Mata biru mintnya yang tajam dan menusuk itu mengingatkannya pada kejadian itu.. apakah ini mimpi atau sebaliknya?.. y/n menjadi kebingungan dan ia membuang muka kemudian segera masuk ke gerbang sekolah.
disisi lain,bibir muichiro melengkung menjadi seringai puas dan senang dalam dirinya.
"Juicy lips~" gumam muichiro dan ia segera masuk kedalam sekolahnya sembari mengingat-ngingat apa yang ia lakukan tadi malam dengan y/n. Benar-benar first kiss yang menyenangkan.
.
.
.hehe kesemsem sama muichiro ni gue lama-lama,betewe sorry ya gue up nya agak lama soalnya lagi stock cerita + remedi ujian soalnya mendekati semester 2 sama bentar lagi libur
maacih yang udah vote sama komen (kalo ada wkwk) tanpa kalian gue bisa apa? maacih banyak yaa,muaaachh
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
you're mine and only mine [WARNING 16-18+!]
Fiksi RemajaHighest ranking # 4 muichirotokito 30 agustus 2024 # 2 muichirotokito 31 agustus 2024 diceritakan disebuah zaman modern setelah musnahnya zaman kuno yang diisi iblis iblis dan kini sudah diisi dengan kehidupan nyaman tanpa ketakutan.. seorang pria...